IBX582022AF841EE
Published On: Wed, May 29th, 2013

Heboh Foto Hot Sefti Sanustika Lagi Mandi Beredar, Mei 2013

Foto Hot Sefti Sanustika – Nama Sefti Sanustika, penyanyi dangdut cantik yang sempat ikut jadi saksi aliran dana kasus suap impor daging sapi terkait suaminya Ahmad Fathanah kembali heboh. Kali ini bukan soal aliran dana ke rekeningnya, melainkan foto bugil yang beredar dan mirip Sefti Sanustika.

Beredarnya foto bugil Sefti Sanustika terbaru tersebut juga menjadi perbincangan hangat di media sosial. Menurut Abimanyu, foto yang memperlihatkan utuh hampir seluruh bagian tubuh Sefti adalah hasil jepretan orang lain. “Yang di bak mandi difoto orang lain,” kata dia.

Foto Sefti Sanustika Hot

Foto Sefti Sanustika Hot

Sementara foto kedua, lanjut Abimanyu, tampaknya difoto oleh Sefti sendiri menggunakan tangannya.

Pakar Telematika, Abimanyu Wachjoewidajat, menilai tidak ada rekayasa dalam foto syur penyanyi dangdut Sefti Sanustika yang beredar di internet. Abimanyu memperkirakan foto istri Ahmad Fathanah itu asli.

“Keliatan tidak ada rekayasa, tidak ada bukti potongan-potongan gambar. Dan tidak ada rekayasa digital,” kata Abimanyu dalam tayangan Cek & Ricek, Selasa (28/5/2013).

Foto bugil yang beredar di dunia maya dan situs Youtube tersebut sudah beredar luas bahkan di media sosial. Dalam foto itu terlihat seorang perempuan yang berwajah mirip Sefti Sanustika berpose di bathtube dengan tubuh penuh busa. Foto lainnya, menampilkan wanita mirip penyanyi dangdut ini memamerkan payudaranya dengan lokasi yang sama di sebuah kamar mandi.  (Tempo)

 

 

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Displaying 3 Comments
Have Your Say
  1. emang lagi ngetrend banget nih si septi .. top pokoknmya

  2. sinta says:

    wahhh, mantabb fotonya gan…..

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>