Album Baru Mulan Jameela 2013 “99 VOLUME 1”

Album Baru Mulan Jameela 2013 – Di akhir bulan mei 2013 Penyanyi cantik Mulan Jameela baru saja meluncurkan Album barunya yang kedua berjudul “99 Volume 1”. Dalam album 99 Volume 1 ini ada 6 lagu baru, dan ada lagu yang sudah dikenal.

Album Baru Mulan Jameela 2013 99 Volume 1
Album Baru Mulan Jameela 2013 99 Volume 1

Menurut Mulan, walau lama tidak membuat album, dirinya tetap menemui para penggemar lewat single. Semua single itu dikumpulkan dan ada tambahan lagu lain untuk meramaikan album “99 Volume 1”. Di album itu pula, ada lagu Queen yang berjudul “Bicycle Race”. Lagu itu pilihan Dhani Ahmad, yang dalam kacamata Mulan agak susah dibawakan.

Sementara Dhani menambahkan, album Mulan ini dibuat dengan paket mahal. Jadi penyajiannya harus beda dengan yang lain, soalnya kalau album Triad atau Mahadewa masih kelas paket hemat.

 

Makna / Arti Nama 99 Volume 1 :

Pemilihan judul album “99 Volume 1” juga mengandung arti. Di volume satu ini ada sembilan lagu. Nanti disusul volume 2 dengan sembilan lagu pula. Jadi kalau digabung nanti keluar angka 99

Album Mulan Jameela yang berisikan 9 lagu ini dikemas dengan packaging yang ekslusif dan dibanderol seharga 159 ribu. Walau terdengar mahal, menurut Mulan harga itu sesuai dengan sajian album keduanya yang juga berisi video klip dan VT testimoni dari Mulan tentang album ini.

Angka 99 juga dimaknai pelantun lagu ‘Cinta Mati 3’ tersebut sebagai angka yang sakral. “Saya seorang Muslim. Angka 99 itu kan asmaul husna, sebutan untuk nama-nama Allah yang terbaik. Saya ingin album ini juga menjadi yang terbaik,” urai Mulan

Daftar Lagu Alum Mulan Jameela 99 Volume 1 (Tracklist) :

CD

1. Abracadabra

2. Hilang

3. Cepetan Dong

4. Kekasih Abadi

5. Mencintaimu

6. Bicycle Race

7. Cinta Mati III

8. Persembahan

9. Sakit Minta Ampun

10. Kuldesak

 

DVD

1. Interview Exclusive with Mulan Jameela

2. Video Klip Abracadabra

3. Video Klip Cinta Mati III

4. Video Klip Hilang

5. Video Klip Sakit Minta Ampun

One thought on “Album Baru Mulan Jameela 2013 “99 VOLUME 1”

Leave a Reply