Jadwal dan Harga Tiket Konser Slank 8 Kota (Juni – Juli 2013) Termurah Rp.150.000

Konser Slank 8 Kota Juni Juli 2013 La Light Music Project – Band legendaris Indonesia Slank akan menggelar konser 8 kota sepanjang Juni hingga awal Juli 2013 mendatang. Harga tiket konser slank ini dijual bisa dibilang dengan harga mahal yakni mulai Rp 150 ribu hingga Rp 500 ribu.

LA Lights Music Banjarmasin 2013
LA Lights Music Banjarmasin 2013

Alasan mahalnya harga tiket SLANK kali ini sebab nantinya konser akan dibuat lebih eksklusif, dimana konser akan dilakukan di dalam ruangan dengan kapasitas penonton yang terbatas.

“Sengaja konser Slank kali ini kami tujukan kepada para slanker a€œwangia€ dan berani. Banyak sekali slanker yang ingin datang di konser Slank dengan rasa nyaman tanpa harus merasa takut kehujanan. Keamanan juga menjadi perhatikan utama kami di konser ini. Uniknya nanti, jika di konser Slank banyak bendera Slank, nanti tidak akan ada bendera namun akan ada ribuan gadget,a€ kata CEO Rajawali Indonesia Communication Anas S. Alimi dalam keterangan persnya kepada detikHOT, Jumat (31/5/2013).

Selain itu, Slank tak akan tampil sendiri. Mereka akan diteman i oleh penyanyi-penyanyi cantik seperti Andien, Raisa, Dira Sugandi, Giselle, Citra Scholastika, dan Kikan.

Jadwal Konser Slank La Light Music Project 2013 :

  1. Konser bertajuk LA Lights Music Project itu pertama kali akan digelar di Banjarmasin (9 Juni), \
  2. Manado (12 Juni),
  3. Gorontalo (18 Juni),
  4. Balikpapan (20 Juni),
  5. Pontianak (25 Juni),
  6. Palangkaraya (27 Juni),
  7. Solo (2 Juli) dan
  8. Malang (4 Juli).

Tiket bisa didapatkan di tiket box di 8 kota atau via online di www.tiketapasaja.com.

Leave a Reply