Profil Karina Ranau Model Cantik Istri Epy Kusnandar

Profil Karina Ranau – Nama model cantik dan seksi Karina Ranau heboh diperbincangkan kala istri dari Epy Kusnandar ini diisukan mulai dekat dengan Arya Wiguna Demi Tuhan. Berikut ini kami hadirkan info singkat Profil Biodata Karina Ranau seperti dikutip dari Cumi2.

Baca Juga : Hubungan Arya Wiguna dan Karina Ranau Istri Epy Kusnandar

Karina Ranau
Karina Ranau

Karina Ranau adalah seorang istri dari komedian Epy Kusnandar yang sempat divonis terkena kanker otak. Ia menikah dengan Epy dan mempunyai seorang anak bernama Que-Que.

Ia adalah seorang model yang kini juga terjun ke dunia tarik suara. Ia mengeluarkan single yang berjudul Bukan Alamat Palsu yang diciptakan untuk menjawab lagu Ayu Ting-Ting yang berjudul Alamat Palsu.

Karina berasal dari sebuah dari sebuah desa kecil yang bisa dijangkau selama 7 jam dari pusat kota Palembang. Ia memutuskan untuk merantau dan hijrah di Jakarta. Berbagai rofesi telah ia lakoni, karena keinginannya untuk membahagiakan orang tuanya di kampung. Hingga ia menikah dengan Epy Kusnandar yang merupakan komedian yang muncul sebagai satpam dalam serial komedi di “Suami-Suami Takut Istri” .

One thought on “Profil Karina Ranau Model Cantik Istri Epy Kusnandar

Leave a Reply