Kisaran Harga Samsung Galaxy S4 Mini di Indonesia

Samsung Galaxy S4 Mini Indonesia

Harga Samsung Galaxy S4 Mini Indonesia – Samsung secara resmi sudah meluncurkan seri terbarunya Samsung Galaxy S4 Mini. Berapa harga samsung galaxy S4 Mini di Indonesia yang belum resmi diumumkan ini nantinya.

Samsung Galaxy S4 Mini Indonesia
Samsung Galaxy S4 Mini Indonesia

Selain berukuran lebih kecil dari Galaxy S4, spesifikasi S4 Mini juga lebih rendah. Misalnya prosesor yang ‘hanya’ dual core 1,7 GHz Krait dan kamera 8 megapixel.

Samsung memang belum mengumumkan berapa tepatnya banderol S4 Mini. Namun sebuah situs teknologi di Rusia bernama Hi Tech Mail membocorkan berapa harganya.

Di negeri itu, S4 Mini kabarnya dibanderol USD 630 atau di kisaran Rp 6,1 juta. Harga yang cukup mahal mengingat spesifikasi S4 Mini yang tidak segahar smartphone flagship.

Namun memang harga smartphone di Rusia cenderung lebih mahal dibandingkan wilayah lain.Kita tinggal berharap harga S4 Mini lebih murah di luar Rusia termasuk di Indonesia nantinya.

Harga Samsung Galaxy S4 mini belum dipublikasikan, namun yang pasti jauh lebih murah dibanding dengan Samsung Galaxy S4 kan.

Leave a Reply