IBX582022AF841EE
Published On: Tue, Jun 4th, 2013

Jose Mourinho Resmi Melatih Chelsea Kembali, 2013

Jose Mourinho Pelatih Chelsea 2013 – Sekarang Jose Mourinho resmi akan menangani mantan klubnya yang berjuluk The blues. Berita mengenai pelatih Baru Chelsea Jose Morinho tersebut diumumkan secara secara langsung oleh situs resmi klub.

Jose Mourinho Latih Chelsea 2013

Jose Mourinho Latih Chelsea 2013

Dalam situs resminya, Chelsea mengumumkan bahwa pihak Chelsea dengan senang hati mengatakan bahwa saat ini Mourinho resmi ditunjuk sebagai manajer utama. Mourinho dikontrak klub asal London Utara itu dengan durasi 4 tahun. Kurun waktu yang cukup panjang sebenarnya, karena seperti yang diketahui, Mourinho termasuk pelatih yang nomaden. Dalam melatih klub, Mourinho biasanya tidak bertahan melebihi tiga tahun. Namun di klausal kontrak barunya bersama Chelsea, Mourinho menyetujui kontraknya dalam kurun waktu empat tahun.

Karier kepelatihan Mourinho ke Chelsea merupakan kali kedua. Setelah sebelumnya menangani Chelsea selama 3 tahun dari 2004 hingga 2007. Setelah itu Morinho hijrah ke Inter Milan dan akhirnya berlabuh ke Real Madrid.

Sejak menangani Chelsea silam, Mourinho memberikan perubahan berarti pada klub milik Roman Abramovic itu. Diantaranya adalah dengan mempersembahkan gelar juara kepada Chelsea setelah puasa gelar selama beberapa tahun. Gelar persembahan Morinho bersama Chelsea diantaranya dua kali Premier League (musim 2004-2005 dan 2005-2006), FA Cup (2006-2007), Piala Liga (2004-2005 dan 2006-2007) dan FA Community Shield (2005). Dengan torehan gelar tersebut maka Mourinho mendapat julukan The Special One.

Chelsea sendiri mempunyai alasan kenapa menggaet pelatih asal Portugal tersebut. Yang jelas Mourinho merupakan sosok ambisius yang selalu haus akan gelar. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa Chelsea menunjuk Mourinho sebagai pelatih. Menurut Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay, mengatakan bahwa Mourinho merupakan sosok yang tepat untuk Chelsea. Kesuksesan, keinginan serta ambisinya menjadi salah satu penilaian tersendiri bagi pelatih ini. Dan yang tidak kalah penting, Mourinho merupakan pelatih yang sangat dicintai supporter Chelsea. Sehingga kehadirannya sangat ditunggu oleh public Stanford Bridge.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. areasemarang says:

    thank’s a lot admin

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>