Published On: Tue, Jun 4th, 2013

Trend Berhijab Artis Indonesia 2013

Hijab Artis Indonesia 2013 – Beberapa artis Indonesia kerap muncul berHIJAB di layar kaca dan bisa dibilang tahun 2013 menjadi trend berhijab artis Indonesia. Sebut saja Rossa, Fatin X Factor,Lyra Virna, Sefti Sanustika, Angel Elga, Dewi Sandra Hingga Peggy Melati Sukma yang bahkan membuat buku tentang Hijab dan lainnya yang akhir-akhir ini sering menghiasi layar kaca.

Artis Hijab 2013 Peggy

Peggy , Foto KapanLagi

Selain itu desainer muda Indonesia pun banyak yang terkenal hingga dunia melaui desain / model Hijab Modernya.

Berikut ini daftar Artis Wanita Indonesia dengan Hijabnya :

Dina Lorenza

Pesinetron Dina Lorenza mengaku sudah empat tahun mengenakan jilbab untuk menutupi auratnya. Meski begitu, ia tampaknya tak kesulitan untuk tetap eksis di dunia sinetron.

Beberapa sinetron kini dibintangi ibu dua anak itu. Namun, menurutnya ada banyak perbedaan sebelum dirinya mengenakan jilbab.

Ia mengisahkan, empat tahun lalu memutuskan untuk berjilbab tepat di malam pergantian tahun. Sang suami juga diakuinya sangat mendukung keputusan itu.

“Memang diri saya pengen, nggak tahu kenapa suami saya nanya, kamu kapan siap berhijab? Boleh nih, memang wajib. Jadi pas tahun baru jam 12 malam saya hijab,” kisahnya beberapa waktu lalu.

Lyra Virna

Lyra Virna banyak berubah terutama dalam penampilannya yang saat ini mengenakan jilbab. Dari sisi Karier, Lyra yang kembali aktif bermain dalam sinetron lebih memilih peran yang diterimanya.

Kebetulan, saat ini tawaran yang datang pun mengharuskan ibu dua anak itu untuk berjilbab. “Semua sinetron aku sekarang pakai jilbab, awalnya memang dikira gara-gara peran di sinetron. Padahal aku memang sudah pakai, awal tahun sudah berhijab,” tuturnya.

Keputusan Lyra Virna untuk berjilbab dijalaninya tak lama setelah resmi bercerai dari sang suami, Eric Scada. Lyra bercerai dengan Eric di Pengadilan Agama Jakarta Pusat

Dewi Sandra

Ada yang berubah dari penampilan penyanyi Dewi Sandra. Belum lama ini, ia terlihat cantik berjilbab.

Akhirnya Dewi pun mengakui dirinya memang memutuskan untuk berhijab. Pelantun ‘Gila’ itu mangatakan, ia merasa adanya pergolakan batin setahun terakhir ini sebelum memutuskan berjilbab.

Ditambahkannya, keputusan yang dibuatnya itu juga mendapat dukungan penuh dari sang suami. Bahkan Dewi berencana untuk manggung dengan penampilan barunya itu.

Kini Dewi terhitung sudah dua bulan dalam penampilan barunya itu. Wanita kelahiran Brazil 3 April 1980 itu merasa masih perlu banyak belajar soal berhijab.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2013

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>