Kumpulan Foto Pemukulan Febri Pramugari Sriwijaya Air Oleh Pejabat, Zakaria Umar Hadi

Foto Pemukulan Pramugari Sriwijaya Air – Kesalahpahaman atau kearoagansian penumpang terhadap pramugari itulah yang heboh diberitakan sejak beberapa hari ini. Berikut ini kumpulan foto pelaku dan korban pemukulan pramugari Sriwijaya.

Febri Pramugai Sriwijaya Air
Febri Pramugai Sriwijaya Air

Kasus pemukulan pramugari Sriwijaya Air Febriani (31) oleh Kepala Dinas Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Bangka Belitung, Zakaria Umar Hadi ditanggapi oleh pihak Pemprov Bangka Belitung (Babel). Kepala Dinas Kominfo Babel, Tajuddin mengatakan bahwa insiden itu terjadi karena kesalahpahaman.

“Insiden yang terjadi antara Zakaria Umar Hadi, kepala BKPMD Babel dengan salah seorang pramugari Maskapai Sriwijaya Air atas nama Febriani, terjadi karena persoalan kesalahpahaman di antara kedua belah pihak,” kata Tajuddin melalui rilis yang diterima detikcom, Kamis (6/5/2013).

Tajuddin mengatakan bahwa menurut keterangan Zakaria sebagai penumpang telah sangat paham terhadap aturan mematikan HP di pesawat. Apalagi dengan tugas kedinasannya, dia sudah sering bepergian menggunakan pesawat dengan berbagai macam maskapai penerbangan termasuk Sriwijaya Air.

“Dan selama itu (Zakaria) tidak pernah sampai terjadi insiden yang demikian, yang sempat membuatnya merasa tidak nyaman menerima perlakuan dari cabin crew seperti yang dia alami saat itu,” ujar Tajuddin.

Tajuddin menjelaskan bahwa memang benar pramugari Sriwijaya, Febriani meminta Zakaria untuk mematikan ponsel dan Zakaria pun langsung mematikan ponselnya. Namun, masih kata Tajuddin, ponsel Zakaria adalah jenis yang membutuhkan waktu lama untuk posisi off.

“Kondisi HP sperti itulah yang kemudian ditunjukkan Pak Zakaria kepada saudara Febriani, yang ternyata hal tersebut membuat sang pramugari tidak senang yang menurut pak Zakaria dapat terlihat dari respon dan body languagenya yang ditunjukkan yang bersangkutan pada saat itu,” lanjutnya.

Selanjutnya setibanya, Tajuddin mengatakan bahwa di Bandara Pangkalpinang, saat hendak turun dari pesawat, Pak Zakaria kembali mengingatkan sikap sang pramugari febriani yang dianggapnya kurang menyenangkan itu.

“Tetapi ternyata hal tersebut direspon lagi dengan sikap yang tidak ramah, akhirnya terjadilah insiden sorongan koran dari Pak zakaria kepada yang bersangkutan,” kata Tajuddin.

“Insiden yang terjadi antara kedua belah pihak ini memang patutlah disesalkan akibat terjadi kesalahpahaman. Dan hal ini seyogyanya dapat menjadi pelajaran berharga serta diambil hikmahnya untuk sama-sama senanti menjaga sikap dan perilaku dalam berinteraksi sosial dimanapun, dengan profesi apapun,” tutupnya.

 

Foto Penganiayaan Pramugari Sriwijaya Air Febrianti

Foto Pramugari Febrianti

Foto Penganiayaan Pramugari Febrianti

Foto Pramugari Febrianti

 

Foto Zakaria Umar Hadi Pelaku Penganiayaan Pramugari Sriwijaya Air Febrianti

 Pelaku Zakaria Umar HadiZakaria Umar Hadi

2 thoughts on “Kumpulan Foto Pemukulan Febri Pramugari Sriwijaya Air Oleh Pejabat, Zakaria Umar Hadi

Leave a Reply