IBX582022AF841EE
Published On: Sun, Jun 16th, 2013

Profil Biodata Manda Cello Film Eyang Kubur 2013, Model Seksi

Manda Cello Eyang Kubur 2013 – Berikut ini profil aktris pendatang baru, Manda Cello model seksi pemeran film layar lebar terbaru berjudul ‘Eyang Kubur’, Lihat Foto Manda Cello dibawah ini yang begitu menggoda.

Manda Cello

Foto Manda Cello Seksi

Penampilan Manda CEllo yang juga berprofesi sebagai model itu cukup seksi. Tubuhnya yang putih mulus dibalut dress warna pink memperlihatkan kakinya yang jenjang. Parasnya terlihat cantik meski hanya memakai make up tipis, dan lipstick merah di bibirnya.

Dengan antusias, dan penuh gairah Cello pun mulai bercerita mengenai film ‘Eyang Kubur’ yang dibintanginya itu. Dalam film bergenre horror komedi tersebut, ia berperan sebagai seorang wanita karier bernama, Lona.

“Di situ aku perannya jadi istri Eyang yang ke empat. Ceritanya beliau pengen berjaya dengan syarat punya enam istri. Aku sama tiga istri lainnya bersekongkol untuk membunuh istri yang ke enam,” ungkap pelantun lagu berjudul ‘Cumi’ itu seraya tertawa lepas.

Usai membunuh, dalam film itu Cello pun diterror arwah istri ke enam sang Eyang. “Aku diteror balik, dan dibunuh di kolam renang. Akhirnya aku gentayangan jadi setan,” jelas cewek yang pernah ikut ajang ‘Miss Celebrity’ 2008 tersebut.

Anak ketiga dari empat bersaudara itu merasa tertantang berperan sebagai setan di film tersebut. “Terlihat cantik kan udah biasa. Nah, kalau jadi hantu itu sesuatu yang baru. Makanya aku total banget biar dapet aktingnya,” jelasnya.

Cello tak mengalami kesulitan berarti saat menjalani syuting film yang juga dibintangi oleh Baby Margaretha, Yadi Sembako, Fifie Buntaran, dan Ray Sahetapy itu. Karena sebelumnya ia pernah bermain di beberapa judul film televisi (FTV), serta sinetron berjudul ‘Cinta Fitri’, dan ‘Mawar Melati’.

“Nggak susah sih, semuanya lancar-lancar aja pas syuting. Paling susahnya itu pas jadi setan, karena kan di make up banget semuanya sampai aku kelihatan pucat banget. Mata aku sempat iritasi,” sahutnya.
Ditambahkan Cello, film ‘Eyang Kubur’ akan tayang usai lebaran pada Agustus mendatang. Pemilik tinggi 163cm dan berat 42kg itu pun berharap debutnya di film layar lebar bisa diterima masyarakat luas.

“Sekarang filmnya lagi proses editing. Aku udah nggak sabar filmnya keluar di bioskop. Mudah-mudahan, semuanya suka, dan karier aku bisa makin bagus lagi di film,” tandasnya seraya tersenyum.  (DetikHot)

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>