Published On: Wed, Jun 19th, 2013

Kebenaran Berita Morgan Keluar Dari Smash 2013 ?

Morgan Smash Keluar – Beberapa hari ini dunia maya lumayan dihebohkan dengan Berita Morgan Keluar Dari Smash, Boyband Terpopuler di Indonesia Smash harus kehilangan salah satu personel penting mereka, Morgan Smash. Sejak beberapa waktu lalu memang setiap penampilan Smash, baik off air maupun on air, Morgan sudah jarang terlihat. Tentu hal itu menjadi tanda tanya besar bagi Smashblast, sapaan penggemar Smash. Benarkah Morgan keluar dari SMASH? Berikut beritanya.

Morgan Smash Keluar

Morgan Smash Keluar

“Morgan bukan keluar, tapi dia vakum dulu di Smash, karena dari pihak kampusnya juga agak sulit bagi waktunya. Daripada nggak fokus dua-duanya mending rehat dulu,” jelas Rafael, salah satu personel Smash, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/6/2013).

Walau belum tahu sampai kapan sahabatnya itu akan istirahat, namun Rafael cs selalu mendukung pilihan Morgan untuk melanjutkan pendidikannya. “kita dukung dia untuk ke kampusnya dulu saja. Kita dukung aja Morgan,” tambah Rafael.

Hilangnya satu personel, tak lantas membuat boyband yang berdiri pada 2010 ini untuk mencari pengganti cowok yang punya nama lengkap Hendi Morgan Winata.

“Nggak ada, karena Smash dari awal ya kita ini bertujuh. Walau Morgan berhalangan ya nggak tergantikan juga,” kata Rafael

Rangga berharap ketidakhadiran Morgan ditengah-tengah enam cowok ini tidak terlalu lama, sehingga mereka bisa kembali kompak seperti semula. “Mudah-mudahan Morgan bisa cepat balik lagi”. (Liputan6)

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2013

Displaying 3 Comments
Have Your Say
  1. […] Kebenaran Berita Morgan Keluar Dari Smash 2013 ? […]

  2. zunia says:

    aq berharap kak morgan bener2 gugh kluar dri smash,
    :(

  3. zebhi uzhumaki says:

    smgo aja kak morgan bnran g’ kluar dri smash……
    kta smua dri smash blast mrindhukan kak morgan

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>