Published On: Sun, Jun 23rd, 2013

Jadwal Liga Inggris 2013/2014 Tayang di SCTV dan Indosiar

Jadwal Liga Inggris 2013 2014 –¬†Untuk siaran langsung Liga Primer Inggris,¬†Stasiun SCTV dan Indosiar akan memegang hak siar tayangan eksklusif liga Inggris sebanyak 76 laga pertandingan, dan ini tidak berbayar sama sekali seperti MNC Tv dan Global Tv yang telah menyiarkan liga inggris pada tahun 2012-2013. SCTV dan Indosiar akan menanyangkan liga Inggris di Indonesia pada musim 2013-2014.

Hak Siar Liga Inggris 2013 2014 SCTV Indosiar Nexmedia

Hak Siar Liga Inggris 2013 2014 SCTV Indosiar Nexmedia

CEO Emtek Sutanto Hartono mengatakan bahwa SCTV dan Indosiar sangat senang bangga karena berhasil menjadi siaran televise resmi yang menyiarkan pertandingan Liga Inggris yang terkenal dengan kompetisi bola paling ketat di dunia dan paling di tunggu- tunggu setiap minggunya. Ini juga bisa mendongkrak angka pemirsa SCTV dan Indosiar. Terutama indosiar yang pamornya sudah redup.

Selain SCTV dan Indosiar Sutanto Hartono juga mengumumkan salah satu channel TV langganan yang juga masih dalam grup Emtek yaitu NexMedia yang juga menjadi salah s satu pemegang hak siar televisi berbayar untuk menyiarkan laga Premier League. Jika pemirsa merasa kurang puas dengan SCTV dan Indosiar Anda bisa berlangganan TV Channel berbayar NexMedia kita akan disuguhkan dengan pertandingan yang lebih banyak.

Untuk pembagian jadwal pertandingan Indosiar akan mendapat jatah tayang pada hari sabtu jam 21.30 WIB. Sedangkan Tv Partner nya yaitu SCTV akan mendapatkan hak siar pada hari minggu jam 22.30 WIB dan semua pertandingan akan disiarkan secara langsung. (sn/el)

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2013

Displaying 13 Comments
Have Your Say
  1. Tlusuri says:

    tidak sabar menunggu liga inggris 2013/1014

  2. moo says:

    wah asik nih, untung udah pasang nexmedia, puaaas deh nonton liga inggrisnya hehehe

  3. huda says:

    Pak/ibu bag. Penyiaran di Indosiar saya mau memberi masukan, kayaknya terlalu jauh dan kurang di zum jd di layar kaca tdk terlalu jauh dan enak di lihat, kalau di lihat pada pada layar tv kurang dekat. Tks

  4. huda says:

    asik jg.. tp syg..gk smua pertandingan d siarkan…

  5. Arbiyan says:

    Jelek bisnis lo gan ngapain langganan nexmedia ccd

  6. ichan says:

    beda jauh sama mnc dan global tv.ga semua pertandingan dsiarin masa satu hari doang.

  7. kami sebagi pencinta bola liga inggris kurang puas dengan tayangan bola di sctv dan indosiar..soalnya tidak semua pertandingan di tampilkan harus langganan nexmedia,kecewa banget..lebih enak nonton bola liga inggris tahun lalu..
    kami harap semua pertandingan di tampilkan tanpa langganan nexmedia(penikmat rakyat penikmat bola kalangan menengah ke bawah)

  8. zaenal says:

    sama sekali tidak memuaskan pecinta liga inggris…

  9. cuca says:

    kecewa berat dengan indosiar n sctv, ga semua ditayangin.mudah2an musim depan ga sama indosiar n sctv lagi deh.amin

  10. steve says:

    haaahhh…
    jadi puasa nonton bola…

  11. Benar2 kecewa berat sama sctv dan indosiar.katanya “1 UNTUK SEMUA”
    Manaaa..,?
    Mudah2 an,musim depan jgn sctv dan indosiar lgi,biar mnc ajh.

  12. faisal says:

    SCTV & INDOSIAR PAYAH
    MNC & GLOBAL TV MANTAB, GO…GO

  13. musliq says:

    SCTV-INDOSIAR GK NIAT , MENDING GK USH NYIARIN LIGA INGGRIS

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>