Foto Bastian Coboy Juniar Duduk Ngangkang Diantara Personil JKT48 Dinilai Tak Sopan

Bastian Ngangkang Coboy Junior

Foto Bastian Coboy Junior Ngangkang – Setelah kemarin sempat heboh dengan foto salah satu personel ‘coboy junor ’bastian yang mencium seorang cewek yang ternyata kerabatnya yang masih berumur dibawah 10 tahun. Kina bastian harus jadi bulan bulanan di Internet lagi akibat salah satu foto yang di nilai tidak sopan. Karena foto tersebut terlihat bastian duduk dengan pose yang sangat tidak pantas dilakukan oleh seorang anak kecil bahkan orang dewasa.

Bastian Ngangkang Coboy Junior
Bastian Ngangkang Coboy Junior

Dalam foto personil Boy Band cilik “CJR” yang terkenal dengan singlenya ‘Kamu dan #eaaa’ ini mengangkat kakinya hingga menarik perhatian orang orang yang berada di sekitarnya. Ironisnya dia duduk di anatara para personel JKT48 yang lebih tua dari mereka dan banyak yang menilai foto itu tidak pantas dan tidak sopan.

Namun sebagian yang Pro Bastian menganggapnya hanya gaya anak remaja masa kini yang ketika sedang berfoto karena foto itu dalam keadaan santai dan bebas melakukan apa saja.

Manjer Coboy Junior pun ingin mengklarifikasi mengenai foto tersebut

“Namanya anak-anak, dia lakukan apapun, tapi mereka sudah tahu posisinya yang sekarang ini,”

“Sudah ngerti mereka jadi pandangan orang. Mereka memang masih perlu bimbingan. Kita nggak luput dari kesalahan,” lanjutnya.

Pihak manajeman pun akan segera member peringatan kepada semua para personel coboy junior agar menjaga sikap di depan public.

“Insya Allah ke depan lebih baik,” ucap Roy.

Roy mengaku belum sempat melihat foto yang kembali melambungkan nama Bastian di Infotainment tersebut.

2 thoughts on “Foto Bastian Coboy Juniar Duduk Ngangkang Diantara Personil JKT48 Dinilai Tak Sopan

  1. halaahhh, mo anak2 mo orang dewasa, klo emang salah gaul ya salah gaul.
    udah jelas tuh anak ga sopan. model begini yg mo diliatin sama anak2 skarang?
    woi, trio kwek2, eza yayang, agnes monica juga berangkat dri artis cilik, tpi ga ada yg kayak gitu ga sopannya waktu mereka jaya2nya dlu.

  2. Bagaimana mau maju industri kreatif Indonesia?
    Segala sesuatu selalu dihubungkan dgn agama?
    Mau duduk hrs aturan agama, mau menari harus aturan agama, tapi mau bersaing dgn Korea, Jepang? Haahaha Cuma mimpi…agama Indonesia agama orang2 munafik, tp kalau korupsi uang rakyat gak perlu agama?

Leave a Reply