IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Jun 28th, 2013

HP Layar Sentuh Berdesain Unyu Nokia Asha 501, Harga 1 Jutaan

Nokia Asha 501 – Ponsel layar centuh Cantik nan Imut ini hanya di banderol dengan harga 99 USD atau sekitar Rp 900rb – 1 Juta Rupiah hingga disebut sebagai ponsel layar sentuh termurah NOKIA tahun ini.

Nokia Asha 501

Nokia Asha 501

Nokia Asha 501 memiliki kelebihan terutama di desainnya yang sangkat cukup menarik. bahwa di ponsel ini tertanam Asha OS dari smartphone dimana Asha adalah perusahaan yang sudah akuisisi oleh Nokia 2012 yang lalu. di Asha OS bisa menampilkan dan menunjukkan daftar aplikasi sedang diakses, update jejaring sosial ataupun kontak dan ini dinamakan Interface fastline.

Ponsel Nokia Asha 501 terdapat beberapa aplikasi yang sudah tertanam antara lain CNN, eBuddy, ESPN, Facebook, Foursquare, LinkedIn dan Twitter dan tak ketinggalan game dari Electronics Arts, Gameloft dan Namco Bandai.

Marco genti, head of Developer Experiences Nokia mengatakan bahwa “Dengan platform Asha yang baru, developer bisa membuat aplikasi berkualitas yang sebelumnya hanya ada di smartphone high end,”

Spesifikasi Nokia Asha 501

Touch Screen
layar 3 inch kapasitif 240 x 320 pixel dengan 133ppi.
kamera 3,2 megapixel
Wi Fi
Baterai Tahan 48hari
memori internal 128MB (slot microSD)
Koneksi 2G

Pilihan Warna untuk Nokia Asha ada 6 yakni : merah,kuning, hitam,putih,hijau. warna tersebut makin menambah keunyuan, imut serta menggemaskan.

Dikutip dari Phone Arena, Selasa (25/6/2013), Nokia akan segera melepas Asha 501 di wilayah Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia Pasifik, dan Amerika Latin. Bahkan untuk beberapa kawasan di Asia, ponsel ini tersedia dengan dua varian, single-SIM dan dual-SIM.  Kita tunggu kehadiran Asha 501 ini di Indonesia.

 

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>