IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Jun 28th, 2013

Guru Besar Sosiologi UI Thamrin Disiram Anggota FPI Munarman di TVone

Apa Kabar Indonesia Pagi Penyiraman Anggota FPI – Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman dianggap melakukan tindakan kurang terpuji setelah melakukan aksi siram air kepada Guru Besar Sosiologi Univeristas Indonesia (UI) Thamrin Amal Tomagola dalam acara dialog yang khusus membicarakan mengenai sikap Polri yang melarang ormas untuk melakukan sweeping selama bulan Ramadan. di Apa Kabar Indonesia Pagi TVOne, Jumat (28/6/2013) pagi.

Gambar dibawah merupakan detik detik penyiraman yang dilakukan Munarman Jubir FPI kepada sosiolog Tamrin Tomagola yang disiarkan secara langsung oleh Tv One.

Video Penyiraman Thamrin Apakabar Indonesia 28 Juni 2013

Video Penyiraman Thamrin Apakabar Indonesia 28 Juni 2013

Video ini memiliki durasi 17 detik memperlihatkan rekaman pada saat Munarman menyiram tamrin dan video ini langsung di upload ke Youtube, Jumat (28/6/2013). dalam video ini Munarman tampak marah dan emosi saat diskusi sedang berlangsung . dan parahnya lagi acara ini di siarkan secara langsung dan dilihat oleh seluruh masyrakat Indonesia yang menontonnya.

Insiden ini berlangsung di pagi hari pada jam 07.45 WIB di acara diskusi Apa Kabar Indonesia Pagi di Tv one. pada mulanya diksusi berlangsung tenang dan damai dan saling mengeluarkan pendapat. tetapi lama kelamaan diskusi menjadi semakin panas dan membuat emosi Munarman terpancing sehingga Munarman pun menyiram tamrin dengan air minum yang ada di depannya tak pelak keributan pun tak terhindarkan.

Dua presenter Tv one pun berusah melerai tetapi sudah terlambat. Saat di mintai keterangan kepada tamrin bahwa tindakan yang dilakukan Munarman memalukan dan bertingkah layaknya seorang preman dan Tamrin pun tidak ingin meladeninya

Sebenarnya ada beberapa video yang di upload di media sosial tetapi kali ini kami pilih yang singkatnya saja. Inilah video detik detik Tamrin Tomagola yang disiram Munarman dala acara apa kabar Indonesia:

Untuk melihat videonya klik disini

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. keliatan kalo anggota fpi ga punya pendidikan ,
    padahal kekerasan bukan jawaban utk menyelesaikan masalah…
    yg di tahu fpi cuma ngurusin pantat org bukannya membantu negara utk hal2 yg positif.
    cthnya: memberantas korupsi, penyelamatan lingkungan.
    Hal tsb kan lebih bermanfaat.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>