IBX582022AF841EE
Published On: Sun, Jun 30th, 2013

New Satria FU 150 SCD2 2013, Tetap Mesin Karburator : Kelebihan Dibanding Injeksi

Satria FU Scd2 Karburator – Suzuki resmi mengeluarkan generasi terbaru dari Satria F150 atau bisa disebut Satria Fu Facelift SCD2. tetapi perubahan hanya terjadi pada bentuk body nya saja sedangkan untuk pengapiannya masih menggunakan kaburator bukan injeksi. Apa seh kelebihan karburator di SF dibandingkan jika new Satria FU 150 2013 sudah berteknologi Injeksi seperti harapan sebagian rider pecinta motor keren FU ini.

New Suzuki Satria FU 150 2013

New Suzuki Satria FU 150 2013

Dibawah ini pendapat anak motor dari klub pecinta motor satria atau Suzuki Satria F150 Club (SSFC) yang ada di jakarta mengenai Satria F150 Terbaru yang menggunakan karburator ?

Berikut wawancaranya dikutip Medianya.com dari detikOto:

“Kalau dari kami (anak klub) memang lebih baik karburator karena kami doyan ngoprek-ngoprek mesinnya. Kalau karbu gampang diopreknya,” tutur salah satu anggota klub SSFC Rany saat ditemui detikOto di peluncuran Satria F150 di Segarra, Ancol, Jakarta Utara, Jumat malam.

“Injeksi itu enaknya dipakai untuk harian saja, kalau yang doyan ngebut enakan karburator,” katanya jelas Randy yang menambahkan kalau injeksi tidak enak jika diotak-atik mesinnya.

Terus apa tanggapan mereka mengenai desain dari Satria F150 terbaru ini?

“Dari segi bodinya juga beda jauh kayanya lebih tipis yang sekarang, segi sayap lebih elegan dan gagah. Harapan ke depannya semoga Satria F150 akan jauh lebih baik dan bagus,” pungkasnya.

Dia menjelaskan bahwa satria F150 keluaran terbaru ini bodynya lebih ramping yang mencolok adalah perubahan pada batok kepala satria berubah menjadi lebih ramping dari generasi sebelumnya.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>