IBX582022AF841EE
Published On: Thu, Jul 4th, 2013

Bursa Trasnfer Liga Italia 2013/2014 : Antonio Cassano Ke FC Parma

Bursa Transfer Liga Italia 2013 / 2014 Terbaru – Klub FC Parma resmi mendapatkan Antonio Cassano yang ditransfer dari Intermilan dengan besar biaya atau nilai transfer yang masih dirahasiakan. Pemain baru Parma yang sudah berusia 31 tahun ini musim depan menggunakan nomor punggung 99 yang telah di umumkan secara resmi oleh klub parma.

Cassano Parma 2013

Cassano Parma 2013

Seperti yang tertera di situs resmi farma Pietro Leonardi direktur olahraga klub Parma mengetakan dirinya merasa bangga telah memboyong pemain yang bagus seperti Cassano. Kita lihat beberapa musim terakhir di tingkat timnas atau klub cassano adalah penyerang yang berbahaya dan haus akan gol. Di Timnas Italia Cassano juga pernah menjadi andalan Gli Azzuri.

Sang direktur pun mengatakan bahwa hadirnya Cassano di parma merupakan hal yang paling di tunggu-tunggu oleh fans dan supporter setia parma. akan banyak yang hadir nantinya pada saat perkenalan resmi dilapangan tambah Leonardi.

Parma membeli Caasano dari klub Inter Milan klub yang dibelanya musim lalu. dalam proposal transfer Cassano Parma, Cassano di tukar dengan setengah kepemilikan dari pemain muda Parma Ishak Belfodil untuk Intermilan. tetapi tidak kabar yang menyebutkan berapa nominal harga resmi dari Cassano.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. vimax says:

    tetap dukun intermilan

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>