Yamaha Siapkan Sepeda Motor Roda Tiga “Leaning Multi-Wheeler (LMW)” 2014

Leaning Multi Wheeker LMW Yamaha 2014

Sepeda Motor Roda 3 Yamaha – Pabrikan motor Yamaha berencana melebarkan sayapnya dengan mengeluarkan motor roda tiga. Motor itu diprediksi akan menjadi lawan Piaggio MP3 yang juga menggunakan tiga ban.

Pihak Yamaha telah mengkonfirmasi mereka akan membuat Motor roda tiga dengan nama Leaning Multi-Wheeler (LMW) di tahun 2014 mendatang.

Leaning Multi Wheeker LMW Yamaha 2014
Leaning Multi Wheeker LMW Yamaha 2014

Yamaha pun sudah mengeluarkan spyshoot sebuah gambar yang memperlihatkan kendaraan roda tiga Yamaha yang sedang dites. gambarnya bisa Anda lihat di atas artikel ini.

Motor Leaning Multi-Wheeler (LMW) akan menjadi lawan sepadan bagi Piaggio MP3. Di gambarkan Mekanisme dari motor tiga roda ini –dua di depan dan satu di belakang– tidak akan menimbulkan masalah yang berarti. Alasannya Karena dua roda yang berada di depan tida rigid, tapi bergerak mengikuti posisi motor bila ada kemiringan.

Tetapi belum ada kejelasan mengenai jenis mesin apa yang akan di usung dalam motor Yamaha LMW tiga roda ini. tetapi pihak yamaha mengklaim mereka mempunyai jenis mesin untuk tipe motor apa saja.

Kabarnya motor Leaning Multi Wheel (LMW) harganya akan dijual dengan harga di bawah 1 juta yen (Rp 100 jutaan). dan juga selain motor roda tiga yamaha juga tengah menyiapkan motor offroad Viking yang terbaru.

One thought on “Yamaha Siapkan Sepeda Motor Roda Tiga “Leaning Multi-Wheeler (LMW)” 2014

Leave a Reply