Published On: Sat, Jul 6th, 2013

Ilham Bassist Funky Kopral Adik Iman J-rock Meninggal Dunia

Ilham Funky Kopral Meninggal Dunia – Innalilahiwainnalilahirojiun Kabar duka menghampiri dunia musik Indonesia, pemain bass grup Band Funky Kopral, Ilham Purnama Nugraha yang merupakan adik kandung Iman Vokalis J-rock meninggal dunia di kediamannya, di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (6/7/2013).

Ilham Funky Kopral

Foto Ilham Funky Kopral

Ilham meninggal dunia pada usia 29 tahun. Saat ini jenazahnya telah disemayamkan di rumah duka di Perumahan Kranggan Permai Cibubur.

Menurut Dyka, manajemen dari Funky Kopral, Ilham sudah menderita sakit tifus sejak medio Mei 2013 lalu. Namun, Ilham memilih menjalani perawatan di rumah. “Dia ingin dirawat sama ibunya di rumah. Terakhir kita bertemu 20 Juni lalu,” ujarnya.

Manajemen Funky Kopral juga sudah menyampaikan berita duka tersebut melalui akun Twitter mereka. “Innalilahiwainnalilahirojiun… Telah berpulang ke rahmatullah bassist ilham @funkykopral_fk mohon maaf atas segala kesalahan. Selamat jalan.”

Akun resmi J-Rock, @JROCKS1spirit, menyampaikan ucapan belasungkawa.”Turut berduka cita atas meninggalnya “ILHAM” (funky kopral) adik dari @imanine, semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah swt.”

Funky Kopral merupakan grup musik yang dibentuk pada tanggal 1 Desember 1998 dengan formasi awal Anggara Mulia (vokal), Bondan Prakoso (bas, vokal), Oncy (gitar), Kristo Perwira (gitar), dan Robby (drum). Band ini sering mengalami pergantian personel setiap satu album. Hingga sekarang, grup musik ini beranggotakan Hendry (vokal), Ilham (bas), Robby (drum), dan Audio Asyofa (gitar). Mereka baru saja merilis album Street Funk tahun ini.

Selamat Jalan Kawan, semoga amal ibadahmu diterima disisiNya.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2013

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>