Motivasi Ananda Gurciani Membeberkan Perselingkuhannya Dengan Ade Govinda Bukan Sensasi ?

Ananda Gurci Cari Sensasi – Beberapa hari ini Ananda Gurciani semakin sering diberitakan di media masa, setelah dia mengungkapkan perselingkuhan bersama Ade ‘Govinda’ . Apa motivasi atau tujuan Ananda sang model cantik yang disinyalir ingin meningkatkan popularitasnya lewat sensasi ini?

Foto Seksi Ananda Gurciani
Foto Seksi Ananda Gurciani

Seperti yang kami beritakan sebelumnya bahwa Ananda mengirimkan foto foto mesranya bersama Ade kepada, Chika Jessica kekasih sang gitaris tersebut. Hal ini membuat menghebohkan semua orang.

Seperti Medianya News lansir dari detikHot Ananda mengungkapkan “Saya di sini nggak mau dibilang cari sensasi karena apa yang saya tunjukkan itu kenyataan,” ucapnya dalam pesan elektronik Selasa (9/7/2013).

Menurut pengakuan Ananda, mereka pertama kali berkenalan dengan Ade pada bulan Desember lalu di sebuah restoran. Lama kelamaan hubungan mereka pun semakin dekat dengan rutinnya mereka berkomunikasi. Ananda juga mengatakan dirinya sering dirayu dan diberikan perhatian lebih. Ananda mengaku, ia sempat ‘jadian’ dengan Ade. Tetapi saat ditanya kapan tepatnya, ia mengaku lupa.

“Bahkan dia duluan yang manggil saya dengan sebutan ‘sayang’. Dia juga ciptakan lagu khusus buat saya,” tutur Ananda.

Karena tidak mau disebut wanita perusak hubungan orang lain maka dia pun membeberkan semua hubungannya dengan Ade. Dan dia pun berinisiatif menghubungi Chika duluan. dia pun enggan disebut hanya mencari sensasi demi mencari popularitas dengan adanya kasus perselingkuhan dirinya dengan Ade ‘Govinda’

Leave a Reply