Published On: Wed, Jul 17th, 2013

Heboh Beredar Video Mesum Pedagang Kain Pasar Sunggingan Boyolali

Video Porno Pasar Sunggungan Boyolali Jawa Tengah 2013 Beredar – Bulan ramadan kali ini ada kabar yang tak sedap beredar di pasar Boyolali. Video yang merekam adegan mesum beredar luas dari tangan ke tangan. Menurut isu yang beredar diduga kuat pelaku pria dan wanita pemain yang ada dalam video tersebut adalah pedagang kain di pasar di Boyolali.

Video Mesum Pasar Sunggingan Boyolali

Video Mesum Pasar Sunggingan Boyolali Beredar

Video Mesum Pedagang Kain Pasar Sunggingan yang berdurasi 28 menit 45 detik ini kerap di jadikan pembicaraan dikalangan pedagang Pasar Sunggingan, Boyololi dan seluruh pasar menjadi gempar akibat video ini. Video ini merekam adegan seorang lelaki dan perempuan dewasa sedang berhubungan layaknya suami istri.

Diduga video tersebut direkam menggunakan HP dan yang merekam adalah pria itu sendiri. Dalam rekaman tersebut perbuatan dilakukan di kamar tidur dan kamar mandi. tetapi lokasi kejadian belum bisa dipastikan

Kabar yang beredar sungguh membuat para pedagang di pasar sunggingan tidak tenang, pasalnya kedua pelaku yang ada di video tersebut sungguh tidak asing lagi bagi mereka. Kedua pelaku dapat sangat mudah dikenali dalam video tersebut dan mereka sangat yakin bahwa kedua pelaku video ini adalah sesama pedagang yang berjualan di pasar sunggingan Boyolali.

Padahal sebelum video ini tersebar kedua pelaku masih berjualan tetapi setelah kejadian tokonya jadi tutup kata salah seorang pedagang.

Seperti Medianya News kutip dari detikcom, selasa (16/07/13). Berikut wawancara dengan pedagang pasar Sunggingan, yang tidak mau disebut namanya

“Kami mengenali dari wajah yang terlihat dari rekaman video itu. Keduanya sama-sama jualan kain di pasar ini. Kiosnya berdekatan. Pelaku yang laki-laki berusia sekitar 60 tahun, yang perempuan sekitar 46 tahun. Masing-masing telah berkeluarga,” ujar seorang pedagang di Pasar Sunggingan yang enggan disebut namanya.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2013

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>