IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Apr 12th, 2013

Tinju Dunia Chris John VS Satoshi dan Daud Jordan VS Simpiwe 14 April 2013

Jadwal Tinju Dunia Minggu 14 April 2013 RCTI – Dua petinju Indonesia juara dunia Chris John dan Daud Jordan minggu ini akan kembali bertanding untuk mempertahankan gelar dunia yang mereka sandang saat ini disiarkan secara langsung di RCTI. Adapun , Chris John akan bertanding melawan Satoshi Hasono dalam pertarungan perebutan sabuk kelas bulu WBA sedangkan Daud Jordan akan menghadapi petinju asal Afrika Selatan Simpiwe Vetyeka untuk memperebutkan sabuj juara dunia IBO.

Jadwal #TinjuDunia Chris John vs Satoshi Hosono dan Daud Yordan vs Simpiwe Vetyaka | 14/04/2013 pkl 20.45 WIB | Live Tennis Indoor Senayan

Foto Daud Jordan dan Chris John

Foto Chris John dan Daud Jordan PeTinju Dunia Indonesia yang akan bertanding 14/4/2013

Pertarungan yang akan berlangsung pekan ini merupakan ajang mempertahankan gelar yang ke-18 kali bagi Chris John. Chris John yang berjulukan “Sang Naga” (48 kali menang dan dua kali seri) akan mengantisipasi permainan agresif dan “jual-beli” pukulan lawannya, Satoshi Hosono (23 kali menang dan dua kali kalah) yang dijuluki “Bazooka”.

Sementara itu, Daud Yordan pemegang rekor 33 kali main (30 kali menang dengan 23 KO dan dua kali kalah) akan menghadapi petinju Afrika Selatan, Simpiwe Vetyeka (26 kali main, 24 kali menang, dan dua kali kalah). Melawan Simpiwe, petinju berjulukan “Cino” itu akan mempertahankan gelar untuk kedua kalinya, setelah merebut sabuk dunia kelas IBO yang lowong pada Mei 2012.

Beberapa waktu lalu kedua petinju ini berlatih terbuka di Parkir Timur Senayan, Jakarta.  Tidak banyak porsi latihan yang mereka lakukan di sesi latihan terbuka tersebut. Secara bergantian, Chris dan Daud hanya mempertontonkan kemampuan mereka lewat shadow boxing, sebelum menutup sesi latihan dengan sesi foto bersama.

Hadir pula Satoshi Hasono dan Simpiwe Vetyeka di sesi latihan terbuka itu. Satoshi Hasono merupakan calon lawan Chris John dalam pertarungan perebutan sabuk kelas bulu WBA. Adapun Simpiwe Vetyeka akan menantang Daud Yordan di perebutan sabuk juara kelas bulu IBO. Pertarungan tinju dunia ini akan berlangsung di Stadion Tennis Indoor Senayan, minggu 14 april 2013 .

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>