Published On: Mon, Oct 21st, 2013

Alasan Anisa “Chibi” Keluar Dari Cherry Belle Karena Fokus Kuliah ?

Anisa Keluar Dari Cherry Belle – Kabar mengenai keluarnya Anisa dari Girlband Cherrybelle sudah lama berhembus karena gadis  cantik berusia 23 tahun ini sudah jarang muncul bersama CherryBelle dan puncaknya pada tanggal 18 oktober kemarin, Anisa resmi mengundurkan diri dari Cherrybelle yang melambungkan namanya karena alasan pendidikan.

Anisa Chibbi 2013

Anisa Chibbi 2013, foto kapanlagi

Keluarnya Anisa “Chiby” yang notabene menjadi anggota Cherrybelle yang paling menonjol tentu menjadi pukulan berat bagi fans “Insomnisa” dan girlband Cherrybelle itu sendiri.  Alasan pendidikan ingin fokus kuliah menjadi alasan yang dipaparkan tim kala Anisa Rahma hengkang dari Cherry Belle.

Seperti dikutip dari KapanLagi “Iya memang benar per18 Oktober kemarin. Alasannya memang dia sudah semester akhir. Dengan kegiatan kuliah dan jadwal Chibi yang padat kan kasihan juga untukk Anisa,” ungkap Deddy saat dihubungi wartawan, Minggu (20/10).

Namun benarkah alasan tersebut ? Seperti kabar mengenai Morgan yang keluar dari BoyBand Smash , pada awalnya alasan keluarnya morgan disebut juga karena pendidikan namun kabar terkininya lewat konferesi pers , Morgan justru menyebutkan alasannya karena ingin lebih mengembangkan bakat ke bidang seni lain lewat bersolo karir.

Mungkin saja nantinya Anisa akan bersolo karir setelah keluar dari Cherry Belle atau memang benar-benar melanjutkan kuliahnya yang sudah semester akhit tersebut.

Pasca keluar dari Cherry Belle Anisa juga memutuskan untuk membuat Fans Page baru di Facebook bernama ‘Anisa Rahma Adi Official’. Dan pihak manajemen Cherrybelle pun sudah bersiap mencari anggota baru pengganti Anisa.

 

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2013

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. armanda says:

    halo kak apa kak anisa udh punya pacar , jadinya keluar chibi . dari adik mu armanda di mojoagung,jawa timur

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>