Terungkap Fakta Siapa Di Foto “Penampakan” Di Instagram Ani Yudhoyono

Foto Penampakan SBY Tahun Baru 2014

Fakta Foto Penampakan Instagram Ani Yudhoyono – Foto yang diupload di akun instagram milik ibu negara Ani Yudhoyono untuk mengucapkan selamat tahun baru 2014  sempat meramaikan dunia maya karena dianggap adanya penampakan di foto keluarga Presiden SBY bersama anak, menantu, dan cucu.  Namun kejanggalan tersebut sudah terungkap, ternyata yang ada di foto tersebut adalah sosok  Suster Karsiah yang dalam foto sebelumya hanya terlihat kepalanya.

Bu Ani baru saja meupload foto baru di Instagramnya dan menuliskan “”Inilah Suster Karsiah itu, bukan penampakan”

Fakta Foto Penampakan Foto SBY Instagram
Inilah Foto Suster Yang Dianggap Penampakan di Foto Sebelumnya yg diunggah Bu Ani

Beberapa waktu lalu di Instagram sempat ramai komentar adanya‘penampakan’ dalam foto keluarga SBY. Bila diperhatikan dengan seksama, di belakang Aliya Pohan seperti ada seseorang yang tengah berusaha bersembunyi sehingga hanya keliatan kepalanya saja sedikit.

Foto Penampakan SBY Tahun Baru 2014
Foto yang dianggap ada Penampakan SBY Tahun Baru 2014

Spontan, ‘penampakan’ ini mengundang beragam komentar dan penafsiran. Misalnya saja dari akun annagreace yang berharap Ibu Ani menjelaskan penampakan itu. “ Ibu, itu dibelakang mba ruby disebelah mas ibas kayak ada kepala anak kecil, sapa ya bu,” tulisnya.

Sedangkan akun fauziahisahara mengaku foto itu membuatnya takut. “ih iya sih kayak kepala.. ih.. serem..” Lain halnya dnegan akun rizkidindacahyani yang berusaha positif thinking. “Kasian mbak itu disangka penampakan. Mbak nya tolong berikan penjelasan dong kalo mbak bukan penampakan :D” tulisnya.

One thought on “Terungkap Fakta Siapa Di Foto “Penampakan” Di Instagram Ani Yudhoyono

Leave a Reply