Acara Hitam Putih Trans 7 Berakhir, Ini Penyebabnya

Hitam Putih Trans7 2014 Episode Terakhir

Hitam Putih Trans 7 2014 – Sempat menjadi salah satu acara unggulan di Trans 7, Talk Show “Hitam Putih” yang dibawakan oleh Deddy Corbuizer secara mengejutkan tidak akan tayang lagi atau dengan kata lain berakhir. Rabu 15 Januari 2014 adalah episode terakhir Hitam Putih.  Uniknya menjelang berakhirnya Hitam Putih, sosok artis twitter Farhat Abbas sempat menjadi pengisi segmen dalam acara ini.

Mungkin kemunculan Farhat di segmen Celotehan Farhat dalam HitamPutih diniatkan untuk mendongkrak rating HP atau justru sebagai pertanda jika Hitam Putih ingin Stop.

Apa alasan atau penyebab acara sekelas Hitam Putih harus berhenti tayang, Dikutip dari Kompas.com Share dan rating menjadi alasan mengapa acara ini harus dihentikan, seperti yang diungkap Deddy melalui fans page resmi .facebook.com/mastercorbuzier.

“Namun kita semua tahu bahwa di saat ini yang dinikmati masyarakat jauh dari hal-hal inspiratif.. Sehingga pasti acara seperti ini akan kehilangan share dan rating, karena share berada di tangan masyarakat majemuk..Kami tidak menyalahkan siapapun.. Inilah dunia TV dan Masyarakat. Dan kami pun saat ini menyerah…. Bukan untuk binasa namun utk berpikir dan berkarya lagi..Kami tidak bisa mengikuti arus dan kami berpegang pada hati… Maaf bila saya mengejutkan jutaan pemirsa dengan mengkahiri acara Hitam Putih,”.

Hitam Putih Trans7 2014 Episode Terakhir
Deddy Corbuizer dan Kru Hitam Putih, foto facebook.com/mastercorbuzier

Apakah program informatif seperti Hitam Putih sudah kalah pamor dari acara “Joget-joget Tak Jelas” atau “Acara Lawak Dengan Durasi Lama dan Pemain Itu-itu saja” di stasiun lain sehingga pihak Trans 7 terpaksa memberikan sedikit ruang kepada acara Hitam Putih bahkan hingga berhenti. Semoga saja pertelevisian Indonesia bangkit dari kemunduran yang mana banyak acara yang dinilai kurang bermanfaat justru menjadi tayangan utama di malam hari.

Leave a Reply