IBX582022AF841EE
Published On: Mon, Jan 27th, 2014

Elie Aiboy Ikut Seleksi Pemain Baru Barito Putera ISL 2014

Elie Aiboy Ke Barito Putera – Mantan pemain Timnas Indonesia Elie Aiboy saat ini sedang mengikuti seleksi pemain baru klub Barito Putera untuk ISL 2014 mendatang. Jika sukses masuk Barito, Elie Aiboy  diharapkan akan mempersolid tim di sektor sayap yang masih menyisakan satu slot.

Elie Aiboy Barito Putera

Elie Aiboy Seleksi Barito Putera, Foto BPOST

Pelatih  Barito Putera, Salahudin bahkan mengakui skill dari pemain senior ini namun dikatakan fisik Elie Aiboy memang tak seprima dulu lagi. Seperti yang medianya.com kutip dari BanjarmasinPost.

“Sampai saat ini Elie Aiboy masih terus kita pantau,” ujar Salahudin, kemarin Minggu (26/1) sore.
Salahudin menerangkan, berdasarkan hasil pemantauan sementara ini, Elie Aiboy cukup meyakinkan dari segi skillnya. Hanya saja kondisi fisiknya masih harus terus dibenahi.

“Skillnya oke, tapi fisiknya masih belum. Makanya dia akan terus kita pantau beberapa hari ke depan,” katanya.
Salahudin menambahkan, apabila Elie Aiboy dinilai layak bergabung, maka tim pelatih tentunya akan segera memberikan rekomendasi kepada manajemen untuk segera direkrut, begitu juga sebaliknya.

Seperti diketahui, Elie Aiboy sudah bergabung bersama tim PS Barito Putera sejak Jumat (24/1) pagi. Dia didatangkan ke dalam tim, digadang-gadang untuk mempersolid tim di sektor sayap yang masih menyisakan satu slot.
“Kalau saya diberi kesempatan dan kepercayaan untuk bergabung tentunya saya siap. Dan saya ingin membawa Barito jauh lebih baik lagi dari sebelumnya,” kata Elie.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>