IBX582022AF841EE
Published On: Sat, Feb 1st, 2014

Andes Asal Banjarmasin Gagal Di 41 Besar Indonesian Idol 2014

Andes Kontestan Indonesian Idol 2014 – Peserta Indonesian Idol 2014 yang meraih golden tiket Nisya Andesita gagal lolos ke babak selanjutnya di ajang Indonesian Idol tadi malam di acara yang ditayangkan RCTI Jumat 31 Januari 2014 tadi malam.

Andes Banjarmasin Golde Tiket Indonesian Idol 2014

Andes Banjarmasin Golden Tiket Indonesian Idol 2014

Seperti yang medianya.com kutip dari halaman Bpost ,Andes panggilannya tak berhasil masuk ke babak selanjutnya. Gadis asal Banjarbaru ini hanya harus puas masuk di 41 besar Idol dari 90 finalis yang masuk Bootcamp dari ribuan finalis.

Awalnya saat tampil awal, Andes langsung menarik hati juri Ahmad Dani, Titi Dj, Tantri Kotak serta Anang. Usai masuk di 40 besar, Andes pun ke babak selanjutnya dengan menjadi sebuah group.

Usai menyanyikan lagu pada group, para finalis pun dikumpulkan dan oleh Anang diumumkan Andes beserta beberapa fibnalis lainnya tak masuk ke babak selanjutnya yakni 15 besar.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>