IBX582022AF841EE
Published On: Tue, Feb 25th, 2014

5 Alasan Untuk Tetap Menggunakan Jam Tangan

Jam Tangan – Semakin canggihnya zaman membuat beberapa hal mulai ditinggalkan oleh anak muda zaman sekarang. Salah satunya ialah Jam Tangan yang sekarang ini sudah mulai jarang digunakan khususnya kaula muda pria.

Jam Tangan

Jam Tangan

Alasan utama Jam Tangan mulai ditinggalkan ialah karena fungsinya sebagai penunjuk waktu yang sudah mulai tergantikan dengan berbagai gadget sekarang ini seperti Handphone & Tablet. Cukup dengan melihat layar HP kita sudah tau info waktu sekarang.

Namun bagi pria atau wanita yang perhatian dengan penampilan tidak memandang jam tangan dari fungsinya tapi sebagai penunjang penampilan. Selain penunjang Fashion ada beberapa lagi alasan untuk kita tetap menggunakan Jam Tangan di era modern ini.

Jam Tangan Bagian Dari Fashion Masa Kini

Bisa dibilang Fashion adalah alasan utama kenapa Jam Tangan sekarang lumayan banyak peminatya, lihat saja para selebritis kita yang kerap tampil dengan Jam Tangan mewahnya di suatu acara yang diliput oleh stasiun TV.

Bagi kita orang awam pun tak sulit menemukan jam tangan yang keren dan terlihat indah saat dipakai. Kita juga bisa membeli Jam tangan keren penunjang penampilan kita secara online, salah satunya di situs Lamido yang menyediakan beragam merk & Jenis jam tangan seperti Casio, Levi’s dll dari yang murah hingga jam tangan mewah ber merk dunia.

Memang benar Jam tangan salah satu bagian dari fashion.  Contohnya jika Anda malas memadukan pakaian dengan kalung, cincin, atau gelang. Cukup pilih jam tangan dengan strap yang menarik, penampilan pun terasa lebih maksimal.

Di Suatu Kondisi Tak sopan cek ponsel terus menerus

Walau Anda bisa melihat dengan jelas jam yang tertera di ponsel, tetapi tak sopan jika sebentar-sebentar Anda membuka ponsel hanya untuk melihat jam.

Dengan Jam Tangan Bisa Cek waktu tanpa repot

Tentu merepotkan saat kedua tangan Anda membawa tas, buku, tentengan belanja, atau menggandeng anak, namun Anda masih harus membuka ponsel untuk melihat jam. Jam tangan adalah solusinya.

Jam Tangan Menunjukan Status

Seperti halnya tas, jam tangan juga menjadi simbol dari status, asosiasi, dan identitas. Perhatikan seorang eksekutif muda yang memakai Rolex dan seorang mahasiswa yang memakai jam karet digital, sengaja atau tidak masing-masing memberi pesan tersendiri terhadap apa yang mereka pakai.

Jam Tangan = Ciri Orang Dewasa

Sebagian orang dewasa menganggap memakai jam tanga membuat dia merasa benar-benar seperti orang dewasa.

Masih tertarik kan menggunakan Jam Tangan walaupun fungsinya sudah mulai diambil oleh gadget keren yang tiap bulan bermunculan dengan tipe-tipe terbarunya. Jangan lupa jika anda tertarik dengan produk Jam Tangan berkualitas dan berbagai produk lainnya anda bisa melihat di Lamido Market Place.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>