#RIPFarhatAbbas Netizen Kesal Dengan Twitter Farhat Abbas

Hashtag  #RIPFarhatAbbas Trending Topic Dunia – Farhat abbas Meninggal ? Bukan! Berikut info mengenai kata RIP Farhat Abbas yang mendadak menjadi topik utama di internet saat ini.

#RipFarhatAbbas
#RipFarhatAbbas Masih Jadi Trending Topic Indonesia 30 Maret2015

Jika kata RIP biasa dituliskan sebagai ungkapan belasungkawa bagi seseorang yang meninggal dunia. Kali ini ungkapan RIP yang dissematkan didepan nama Farhat Abbas justru merupakan ungkapan kekesalan yang muncul karena tingkah kontroversi farhat Abbas yang menuai banyak kebencian terutama di Twitter setelah kicauannya yang dinilai tidak peka atas meninggalnya komedian OLGA bahkan tagar RIPFarhatAbbas menjadi trending topik.

Wajar saja netizen kesal atas tingkah ulah Farhat Abbas selain sebelumnya memang sering menuai kecaman karena twitnya yang dinilai menyinggung orang kali ini diperparah kicauannya mengenai Almarhum Olga yang muncul disaat sebagian masyarakat berduka atas berita meninggalnya Olga Syahputra.

Hal tersebut busa dinilai kurang peka bagi Farhat Abbas karena membuat kontroversi diatas duka orang lain.

Berikut Ini beberapa Twit terkait trending topic #RipFarhatAbbas

@Latiief_A : Hobi lo menghina orang ya? sehari aja gak menghina emang gak bisa!! Kasian gue sama lo! #TF #RIPFarhatAbbas”

Repot deh sama #RIPFARHAT cari duit aja cri “SENSASI”, mending jadi pengamen aja loh ! omongan”loh simpan buat ngamen haha #RIPFarhatAbbas

@Latiief_A : You Play Drama, You Get Karma ! #RIPFarhatAbbas”

#RIPFarhatAbbas “@farhatabbaslaw: Dia telah pergi, oh betapanya bahagia”

@farhatabbaslaw mari kita bersatu berdoa agar @Farhatabaslaw lekas mati. Doa bnyak org akan cepat terkabul”

@farhatabbaslaw : hastag rip farhat hasil dari buzzer atau dr twit BOT, bukan murni dr jumlah twit sesungguhnya.
cuma bisa pake Bot doang kalian ya? :)

Selain sebagai  pekerja di dunia hiburan saya yakin Farhat Abbas adalah orang berpendidikan tinggi sehingga segala sesuatu yang dilakukannya tentu ada manfaatnya dan ada tujuannya untuk kepentingan beliau. Jadi kita sebagai pengguna internet jangan suka terpancing hanya karena sebuah kicauan yang kita nilai menyinggung.

One thought on “#RIPFarhatAbbas Netizen Kesal Dengan Twitter Farhat Abbas

Leave a Reply