IBX582022AF841EE
Published On: Thu, Apr 9th, 2015

Cermati Gejala Penyakit Kanker Otak Ini

kanker otak

Ilustrasi gambar kanker otak

Otak adalah bagian yang sangat vital di tubuh manusia. Dari sinilah, pusat segala kegiatan dan pemikiran berada. Jika otak tidak berfungsi dengan baik, maka kerja organ-organ yang ada di tubuh pun akan terganggu, dan akan menimbulkan hal yang fatal. Salah satu yang menyebabkan otak bisa terganggu dan bahkan berujung pada kematian adalah kanker. Inilah gejala penyakit kanker otak yang patut untuk diwaspadai.

Sering merasa pusing atau sakit kepala? Waspadalah, mungkin ada masalah yang lebih serius. Simak ciri-ciri penyakit kanker otak berikut ini:

  1. Sakit kepala. Tidak cuma sakit ringan, tetapi bertahap dan terus bertambah lebih sering, lebih sakit, dan lebih parah.
  2. Mual-mual dan muntah tanpa sebab yang jelas.
  3. Mengalami masalah dalam penglihatan. Mungkin bisa rabun, atau melihat bayangan ganda, atau penglihatan peripheral menjadi hilang.
  4. Sulit bisa menjaga keseimbangan.
  5. Sulit untuk berbicara.
  6. Tangan dan kaki merasa kebal, tidak bisa merasa secara bertahap.
  7. Kejang-kejang walaupun tidak memiliki ayan atau riwayat kejang.
  8. Masalah dalam pendengaran.

Selain gejala penyakit kanker otak di atas, salah satu tanda lain adalah kepribadian dan perilaku yang tiba-tiba berubah. Bagi Anda yang mengalami beberapa hal di atas sekaligus, maka sudah saatnya Anda untuk memeriksakan diri ke dokter. Lakukanlah CT-Scan untuk memeriksa bagian otak, sehingga dokter bisa mendiagnosa dari awal dan melakukan pengobatan yang sesuai.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>