10 Besar D’Academy 2 Indosiar (Pembagian Dua Grup)

Dacademy2 rizkiridho

Daftar Nama Kontestan Lolos 10 Besar D’Academy 2 Indosiar April 2015 – Kontes dangdut yang banyak mencuri perhatian pemirsa D’Academy 2 Indosiar ini sudah memasuki babak 10 besar. Setelah baru saja menyelesaikan babak 15 besar yang dibagi menjadi 5 grup. Kali ini dalam 10 besar pun dikabarkan D’Academy 2 juga akan menganut sistem pembagian grup.

Pada babak 10 besar ini terbagi menjadi dua grup masing-masing grup dihuni lima kontestan. Grup pertama dihuni oleh Danang Banyuwangi, Rita Banjarmasin, Adi Bima, Ika Jakarta, dan Endah Banjarmasin.

Dacademy2 rizkiridho
Dacademy2 Endah babak 15 besar

Sementara grup kedua adalah Irwan Sumenep, Reza Bandung, Intan Jember, Evi Masamba, dan Ega Kuningan. Kesepuluh kontestan akan menjalani kompetisi yang ketat di babak ini. Sampai saat ini belum diketahui berapa kontestan yang harus tersenggol dari masing-masing grup.

Babak 10 besar D’academy2 ini diumumkan, Kamis (9 april 2015) malam. Saat itu Titik dari Blitar menjadi kontestan terakhir dari 15 besar yang tersenggol. Sebelumnya nama-nama seperti Albi Batubara, Rizki Ridho, Ayu Cirebon, dan Tria Palembang tersenggol lebih dulu.

Leave a Reply