4k TV Samsung, Menonton Apapun Lebih Menarik dengan Perintah Suara

samsung 4k tv

Sebelum teknologi 4k TV muncul, apakah anda pernah merasa kebingungan hanya untuk mencari remote kontrol yang terselip entah dimana? Mungkin juga pernah mengalami remote control televisi yang tiba-tiba rusak dan mengakibatkan anda harus memindahkan saluran secara manual menggunakan tombol yang menempel pada televisi. Hal tersebut tentunya akan sangat mengganggu aktivitas menonton anda.

samsung 4k tv
samsung 4k tv

Samsung televisi 4k yang hadir dengan membawa fitur perintah suara membuat anda tidak perlu lagi bersusah payah menggunakan remote tradisional untuk bisa menikmati berbagai tayangan favorit serta akses internet.

Hanya cukup dengan suara, anda sudah bisa mengendalikan televisi menggunakan perintah suara sederhana. Suara sederhana tersebut bisa digunakan untuk memilih saluran, menghidupkan atau mematikan televisi hingga mengatur tingkat volume yang anda inginkan.

Selain itu anda juga bisa menggunakan suara untuk memainkan serta menghentikan pilihan video favorit yang ingin anda saksikan.

Beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menggunakan fitur voice interaction pada 4k TV Samsung diantaranya:

  1. Pilih tombol search –> ucapkan judul film untuk menikmati tayangan film favorit.
  2. Cukup ucapkan aplikasi yang ingin anda buka untuk membuka aplikasi smart TV.
  3. Ucapkan alamat website yang akan anda tuju untuk menikmati fasilitas internet.
  4. Ucapkan nama channel yang and inginkan untuk menikmati tayangan dari channel tertentu.

Mudah bukan? Tentunya fitur canggih ini akan sangat membantu anda mendapatkan waktu istirahat yang lebih berkualitas dan nyaman.

Leave a Reply