IBX582022AF841EE
Published On: Wed, Apr 15th, 2015

Laptop Tablet Acer One 10, Lengkap dan Praktis

Kita semua sudah tahu bahwa komputer jinjing alias notebook merupakan perangkat favorit bagi yang harus bekerja secara mobile dan membutuhkan fasilitas personal computer atau PC. Kali ini, Acer Indonesia berinovasi lebih jauh, menggabungkan kelengkapan yang dimiliki sebuah notebook dengan kepraktisan dan kenyamanan tablet, secara efektif menghadirkan laptop tablet di Indonesia.

laptop tabled hybrid

laptop tabled hybrid

Dengan menghadirkan laptop sekaligus tablet ini, Acer Indonesia berharap bahwa fleksibilitas yang ditawarkan akan membantu penggunanya. Ada 4 mode yang bisa digunakan, yaitu:

  1. Notebook mode

Dengan mode ini, kita dapat mengetik dengan nyaman, mengerjakan pekerjaan atau tugas. Sebagai bonus, Acer jenis ini juga mudah untuk dibawa-bawa karena ringan.

  1. Tablet mode

Lelah mengetik, kita bisa melepas layar dari keyboardnya, dan kita sudah mendapatkan sebuah tablet yang bisa digunakan bermain game atau sekedar browsing.

  1. Tent mode

Dengan mode ini, maka kita bisa menikmati segala fasilitas milik notebook Acer ini di tempat yang luasnya terbatas. Posisi berdiri juga akan membuat kita mudah membaca halaman yang terpampang.

  1. Display mode

Layar bisa dilepas, diputar, dan kemudian dipasang kembali untuk melakukan presentasi saat bekerja atau tugas.

Dengan kemudahan yang ditawarkan berbagai mode dari laptop tablet milik Acer Indonesia ini, bagi mereka yang sering sekali bepergian sambil mengerjakan tugas-tugas mereka, notebook ini sangatlah cocok. Sudah dilengkapi pula dengan OS terbaru dengan harga yang sangat terjangkau, Acer One 10 adalah solusi untuk bagi mereka yang sibuk dan selalu mobile.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>