Spesifikasi Tablet Terbaik, Samsung Galaxy Note 10.1 N8000

Samsung Galaxy Note 10.1 N8000 adalah salah satu tablet terbaik besutan Samsung dengan ukuran layar 10 inci yang menawarkan teknologi canggih yaitu S Pen. Adanya fungsi multiscreen pada perangkat ini membuat anda dapat melakukan multitasking dengan lebih cepat serta memungkinkan anda untuk bisa berinteraksi dengan beberapa aplikasi secara sekaligus. Perangkat ini sendiri sudah dipersenjatai dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean sehingga kinerjanya pun lebih cepat.

Galaxy Note 10.1
Galaxy Note 10.1

Menggunakan teknologi S Pen ini tentunya menawarkan presisi yang tinggi bagi anda untuk membuat catatan, mengedit foto-foto hingga membuat ilustrasi yang lebih detail. Berbicara soal S Pen ini adalah sebuah stylus yang sebelumnya pernah digunakan pada perangkat PDA (Personal Digital Assistant). S Pen ini juga memiliki tingkat sensitivitas sebesar 1.024 tekanan.

Gambar Layar yang Jernih

Samsung Galaxy Note 10.1 N8000 ini dibekali dengan layar ukuran 10.1 inci yang mengusung teknologi WQXGA dengan kedalaman hingga 16 juta warna beresolusi 2560 x 1600 sehingga perangkat ini pun memiliki kemampuan untuk memiliki gambar yang lebih jernih. Galaxy Note 10.1 N8000 ini juga dibekali dengan aplikasi Adobe Photoshop Touch yaitu aplikasi untuk mengedit foto yang telah dioptimalisasi dengan S Pen.

Kinerja yang cepat dan bertenaga

Anda tidak akan menemukan hambatan lagi ketika membuka aplikasi di perangkat tablet terbaik ini, mengingat kinerjanya tinggi dengan prosesor quad berkecepatan 1.9 GHz. Selain itu, Galaxy Note 10.1 N8000 ini juga didesain dengan spek memori yang cukup besar yaitu memori internal 16 GB. Akan tetapi jika anda ingin menambahkan memori eksternal, anda bisa menambahkan Micro SD yang kapasitasnya tinggi hingga 64 GB. Perangkat ini dibekali dengan dual kamera.

Kamera utamanya sebesar 5MP dengan dilengkapi auto fokus dan auto flash serta LED flash yang mampu mengambil gambar dengan resolusi tinggi mencapai 2592 x 1944 serta dapat merekam gambar beresolusi 720p dengan kecepatan 30fps. Sementara itu, kamera sekundernya 1.9 MP yang memungkinkan anda untuk melakukan video call. Untuk konektivitasnya sendiri, perangkat tablet andalan ini sudah bisa menggunakan jaringan HSDPA+ sehingga memungkinkan anda untuk menyambungkan koneksi internet dengan cepat serta adanya fitur Wi-Fi Channel Bonding yang memudahkan anda untuk melakukan pengiriman data secara nirkabel.

Leave a Reply