Spesifikasi dan Harga Macbook Pro ME294 Retina Display

Macbook Apple 2015 Terbaru

Macbook merupakan salah satu produk andalan Apple pada saat ini. Walau apple hanya mengeluarkan 2 jenis untuk produk macbooknya ini tetapi tetap menarik banyak perhatian dari masyarakat luas. Macbook hanya memiliki 2 jenis, yaitu Macbook Pro dan Macbook Air. Walau 2 jenis tetap saja semua produk yang dikeluarkan oleh Apple pasti memiliki harga yang cukup mahal karena teknologinya yang sangat baik.

Macbook Apple 2015 Terbaru
Harga Macbook Apple 2015 Terbaru

 

Begitu juga produknya kali ini, harga Macbook Pro ME294 retina display memiliki harga yang cukup untuk membuat kita merogoh kantong cukup dalam. Walau begitu tentu spesifikasi yang ditawarkan pastilah sebanding dengan harga macbook yang ditawarkan.

Berikut ini beberapa spesifikasi yang ditawarkan oleh Macbook Pro ME 294 retina display yaitu Intel Core i7 – 2.3 Turbo 3.5 GHz,  RAM 16GB HDD 512GB SSD, VGA nVidia GeForce GT750M-2GB, Screen 15″ Wide Retina Display LED, serta OS X Maverick. Spesifikasi tersebut sudah terlihat bahwa harga Macbook dengan kualitas yang ditawarkan sudah sebanding.

Spesifikasi yang mumpuni membuat Apple berani untuk mematok harga Macbook Pro ME 294 retinda display ini pada angka Rp 28.700.000. Harga yang cukup tinggi tetapi memang perlu diakui bahwa spesifikasi yang dimiliki produk ditawarkan ini sudah sangat cukup untuk mengganti uang yang sudah dikeluarkan.

 

Leave a Reply