Bang Billy Dan Kawan-Kawan Berhenti Di Dahsyat RCTI

Billy Dahsyat

Billy Syahputra atau yang sering dipanggil Bang Billy akhir-akhir ini sudah jarang muncul di Dahsyat yang sudah dibawakan oleh Alm Kakaknya sejak bertahun-tahunlalu dan ternyata Billy sudah tak lagi memperpanjang kontrak menjadi host di acara Dahsyat.

Billy Dahsyat
Penampilan Billy di Acara Dahsyat bersama Raffi Ahmad dan Denny Cagur

Billy dan anak asuh mak Vera yang kerap tampil satu paket dalam satu acara ini dikatakan mundur dari Dahsyat karena dianggap jadwal tampilnya sedikit seperti yang medianya.com kutip dari JPNN “Sudah enggak lanjut kontrak kan kalau Dahsyat si Bang Billy dan anak-anak Mak yang lainnya juga. Sengaja kami tarik, dari satu bulan sebelum puasa sudah enggak,” ungkap Mak Vera selaku manajer Bang Billy saat dihubungi JPNN.com, Minggu (19/7).

Menurut Mak Vera, ada alasan tersendiri sebagai manajer menyelesaikan kontrak Bang Billy dari Dahsyat.

“Mak tuh mikir, kalau cuma satu atau dua kali, mending Bang Billy enggak usah di Dahsyat. Kalau lima kali dalam satu minggu, baru deh lanjut,”

Meski demikian, hengkangnya Bang Billy dari acara musik setiap pagi di stasiun RCTI itu tidak membuatnya kehilangan job. Bahkan, sampai akhir tahun diperkirakan adik mendiang Olga itu tak sepi syuting.

“Alhamdulillah, ada satu stasiun swasta juga yang sudah tawarin program acara buat Bang Billy, Tarra, Chand Kelvin. Tapi itu enggak pagi, nanti kalau sudah deal, dikasih tahu,” tegasnya.

Leave a Reply