IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Aug 21st, 2015

Pilihan Universitas Terbaik di Inggris yang Bisa Dipertimbangkan

Universitas Inggris Robert Gordon

Robert Gordon Universitas Inggris

Ketika ada pergantian kalender pendidikan untuk jenjang perguruan tinggi dibuka maka akan ada banyak orang yang sibuk mendaftarkan diri. Pihak yang sibuk akan semakin banyak sebab tidak hanya untuk calon mahasiswanya saja namun juga dari pihak orangtua. Berbagai perguruan tinggi di Indonesia akan kebanjiran pendaftar sebagai calon mahasiswa bahkan sejak Ujian Nasional tingkat SMA baru beberapa hari dilalui.

Kondisi ini pun terjadi di negara lain, bahkan masyarakat kita ada beberapa yang lebih tertarik mencari universitas terbaik di Inggris untuk putra dan putrinya. Memang perlu diakui bahwa berkuliah di negeri orang akan lebih dihargai sebab memang lebih prestisius. Mampu sekolah di negara lain sudah tentu memiliki kompetensi yang kualitasnya sejak awal memang sudah bagus. Sebab seleksi yang harus dilalui untuk masuk ke universitas bergengsi yang ada di negara lain lebih sulit.

Memilihkan universitas yang bergengsi

Setiap orang pasti ingin mendapatkan yang terbaik dan mengusahakannya dengan rancangan sejak awal, termasuk memilih universitas. Semakin bergengsi sebuah universitas maka ketika akan lulus memilih pekerjaan seolah tinggal tunjuk saja. Berbagai kemungkinan terbaik bisa datang secara tiba-tiba dan menjadikan peminat masuk universitas bergengsi selalu berlimpah. Apalagi jika universitasnya ada di negara lain yang memerlukan bakat lebih banyak untuk bisa masuk, maka akan semakin prestisius gelar yang didapatkan.

Membantu Anda untuk bisa mendapatkan informasi universitas bergengsi yang layak diperjuangkan di Inggris, maka berikut beberapa diantaranya:

  1. Universitas Robert Gordon

Universitas yang terletak di Aberdeen, Inggris, ini merupakan salah satu universitas bergengsi yang banyak diminati. Sebab selama beberapa tahun selalu mendapatkan peringkat terbaik dari sekian banyaknya universitas yang ada di negara Inggris. Universitas ini mencatat ada banyak mahasiswanya yang bisa langsung bekerja di perusahaan besar dengan jabatan yang prestisius. Bahkan tidak sedikit perusahaan di Inggris yang sengaja mencari lulusan dari universitas terkenal ini. Jika bisa masuk kesini maka besar kemungkinan usai lulus langsung bekerja.

  1. Universitas Derby

Ketika menyebut nama universitas Derby maka kita sudah langsung tahu bahwa universitas ini cocok untuk pecinta kegiatan perawatan yang berhubungan dengan dunia wanita. Universitas ini menjadi kampus tempat belajar manajemen spa yang berkualitas dan diakui oleh banyak negara. Selain belajar manajemen spa kita juga bisa menjumpai jurusan lain seperti Kegiatan Kepemimpinan Terbuka. Universitas ini cukup terkenal karena mempersiapkan mahasiswanya untuk siap terjun di dunia kerja, dan sebagian besar lulusannya memang langsung bekerja.

  1. Universitas Newcastle

Universitas ini juga menempati posisi teratas untuk lulusan yang langsung bekerja di dunia profesional dengan jabatan yang membanggakan. Universitas ini juga menjadi salah satu universitas yang cukup tua sebab berdiri sudah sejak lama. Jumlah lulusannya pun sudah tidak terhitung lagi dan memberikan kualitas lulusan yang memang tidak ada kekurangannya. Tidak heran jika lulusan universitas bergengsi ini memang banyak dicari oleh perusahaan baik skala menengah maupun yang sudah besar.

Apabila ingin mendapatkan ilmu yang berkualitas kemudian masa depan yang lebih terjamin maka ada baiknya memilih universitas yang besar. Namun, memang perlu perjuangan yang lebih untuk bisa masuk ke salah satu universitas tersebut. Meskipun sulit kemungkinan untuk bisa diterima masih terbuka lebar, sebab ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan universitas menerima calon mahasiswanya. Nikmati kesempatan menimba ilmu sekolah di Inggris sebaik mungkin dan jadilah mahasiswa yang berprestasi dan membanggakan orangtua dan bangsa.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>