IBX582022AF841EE
Published On: Wed, Sep 30th, 2015

Iniesta Cidera Hamstring : Barcelcelona VS Bayer Leverkusen 2-1

Iniesta Cidera

Twitter : Iniesta Cidera

Kapten Barcelona Iniesta Cidera Hamstring dan belum diketahui seberapa parah dan perlu berapa lama waktu pemulihan Iniesta.

Hasil akhir 2-1 yang diraih Barcelona saat menghadapi Bayer Leverkusen harus memakan tumbal. Kapten tim Andres Iniesta mengalami cedera hamstring dalam pertandingan tersebut.

Iniesta bermain sejak awal dalam laga yang digelar di Camp Nou tersebut. Laga ini menjadi ujian pertama Barcelona tanpa kehadiran sang bintang utama mereka; Lionel Messi.

Iniesta ditarik keluar pada menit ke-60 dan digantikan oleh Jordi Alba setelah terlihat kesakitan di atas lapangan. Dalam pemeriksaan awal, diketahui Iniesta mengalami cedera hamstring. Hal itu disampaikan Barca lewat akun Twitter resmi mereka.
Barcelona kemungkinan besar akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada Rabu pagi waktu setempat. Setelah itu baru bisa diketahui seberapa parah cedera sang pemain dan berapa lama ia harus beristirahat.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>