IBX582022AF841EE
Published On: Wed, Sep 30th, 2015

Hasil Porto Vs Chelsea 2-1 Liga Champions 30 September 2015

Porto VS Chelsea 2015

Porto VS Chelsea 2015

Hasil Akhir Liga Champions Tadi Malam 2015 Porto Vs Chelsea – Kedatangan Mourinho ke mantan klubnya gagal membawa hasil sempurna pasalnya klub yang dipegangnya saat ini Chelsea harus kalah 2-1 dari Porto di ajang Liga Champions tadi malam.

Berikut ini review pertandingan seperti yang medianya.com kutip dari Goal.

Ulasan Jalannya pertandingan Babak Pertama Porto vs Chelsea 2015 :

Tampil di hadapan publik sendiri membuat Porto memulai pertandingan dengan percaya diri tinggi, langsung menebar tekanan. Sementara Chelsea, yang mengandalkan serangan cepat kerap kurang efektif, di mana dalam sepuluh menit pertama Diego Costa terjebak dua kali dalam posisi offside.

Enggan terus menerus dalam tekanan, The Blues berusaha untuk keluar dan mengembangkan permainan. Keberadaan Willian di lini tengah pasukan Jose Mourinho cukup hidup dan mampu untuk membuat pertahanan Porto kerepotan dengan sejumlah aksi maupun umpan-umpan akuratnya ke depan.

Hingga pertengahan babak pertama, kedua kesebelasan saling melancarkan jual beli serangan. Porto mengandalkan peran sentral Vincent Aboubakar di lini depan, begitu juga dengan Chelsea yang bertumpu pada agresivitas Diego Costa.

Solidnya lini belakang Chelsea yang digalang Kurt Zouma dan Gary Cahill akhirnya goyah di menit ke-39, penetrasi Yacine Brahimi yang melewati beberapa pemain lawan awalnya bisa dihentikan Asmir Begovic, namun sang kiper tak berdaya kala menghadapi tembakan susulan dari Andre Andre.

Respon cepat dalam menanggapi ketinggalan berhasil dilakukan Chelsea, saat laga babak pertama memasuki masa tambahan waktu, Willian berhasil menyamakan skor lewat tendangan bebas yang memperdaya Iker Casillas dan membuat kedua tim mengakhiri paruh pertama permainan dengan kedudukan 1-1.

Babak Kedua Porto Vs Chelsea 2015:

Peragaan permainan positif Porto terus berlanjut di babak kedua permainan. Tujuh menit selepas jeda pertandingan, pasukan Julen Lopetegui kembali memimpin berkat tandukan terukur Maicon yang meneruskan sepak pojok Ruben Neves mampu mengoyak gawang Begovic untuk kali kedua di laga ini.

Momentum positif yang didapat Porto tampak berusaha dipertahankan dengan terus membombardir pertahanan Chelsea, terutama lewat pergerakan-pergerakan lincah Brahimi dan Ruben Neves yang meman sejak awal pertandingan kerap membuat lini belakang tim tamu kerepotan.

Mourinho melakukan perubahan taktik di pertengahan babak kedua, dengan menarik keluar John Obi Mikel untuk memberi ruang bagi Eden Hazard yang biasa berperan sebagai pengatur serangan tim, dengan harapan masuknya bintang asal Belgia itu mampu menambah daya gedor.

Akan tetapi pergantian yang dilakukan Chelsea tak membuat banyak perubahan. Justru Porto masih tampil efektif dan hampir mampu memperbesar keunggulan mereka andai peluang Danilo di menit ke-81, lewat tandukannya yang meneruskan umpan silang Miguel Layun tak digagalkan mistar gawang.

Upaya Chelsea yang untuk menyamakan kedudukan tak mampu dilakukan, hingga wasit meniup peluit panjang permainan Porto tetap mampu mempertahankan keunggulan dan meraih poin sempurna di kandang sendiri.

Nantikan Pertandingan Selanjutnya :

Chelsea VS Porto 10 Desember 2015 penyisihan Liga Champions

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>