Informasi Akurat Bunga KPR BTN Platinum

BTN Properti KPR
BTN Properti KPR
BTN Properti

Kini anda dapat memiliki rumah idaman dengan mudah karena bunga KPR BTN Platinum sangatlah ringan dan terjangkau untuk anda. Memiliki rumah idaman atau Kpr Rumah Second tentunya adalah mimpi setiap keluarga, namun terkadang untuk mewujudkan hal tersebut dirasa sangat sulit untuk sebagian orang. Bagi anda yang ingin memiliki rumah idaman kini tentunya anda bisa mengikuti program KPR BTN Platinum. Apakah program KPR BTN Platinum itu? KPR BTN Platinum merupakan program kredit pemilikan rumah dari BTN yang memudahkan anda untuk membeli rumah dari pihak developer maupun non developer baik rumah itu baru maupun second. Sebagai bank yang terkemuka serta terpercaya dalam urusan pembiayaan perumahan serta kredit rumah Bank BTN memberikan solusi yang terbaik bagi anda.

Dengan memberikan bunga KPR BTN Platinum yang ringan dan menguntungkan anda, program KPR BTN Platinum menjadi salah satu pilihan terbaik dalam mengkredit rumah anda. Persyaratan yang diperlukan untuk mengambil kredit ini pun sangat mudah, anda hanya perlu berusia 21 tahun atau sudah menikah, dan memiliki penghasilan tetap serta memiliki NPWP pribadi. Adapun keunggulan yang dimiliki oleh program ini adalah, proses cepat dan mudah, suku bunga yang kompetitif, jangka waktu kredit yang sangat fleksibel hingga 25 tahun, memiliki perlindungan asuransi yang lengkap seperti kebakaran, gempa bumi dan lain-lain dan program ini juga memiliki jaringan kerjasama yang luas dengan banyak developmer di seluruh Indonesia.

Bagi anda yang tertarik dengan program KPR BTN Platinum ini, anda bisa langsung mengunjungi Bank BTN terdekat untuk menadapatkan informasi yang lebih lengkap dan lebih jelas. Untuk suku bunga yang ditawarkan oleh Bank BTN sendiri, program ini memberikan bunga mencapai 12,50% pertahunnya untuk pinjaman yang bernilai lebih dari Rp.350 juta dan bunga 12% pertahunnya untuk pinjaman dibawah atau sampai dengan Rp.350 juta. Meskipun suku bunga yang diberikan cukup tinggi namun program KPR BTN Platinum ini sangat menguntungkan bagi anda, apa lagi ditambah dengan waktu cicilan yang sangat fleksibel. Demikian informasi mengenai bunga KPR BTN Platinum, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda.

Leave a Reply