Layanan Pencarian Harga Power Bank Secara Online

harga power bank telunjuk.com terbaru 2016

Ingin mencari dan membandingkan harga khusus untuk gadget dan travel? Terutama untuk mencari dan mengetahui harga power bank terbaru? Beberapa waktu lalu, di bawah bimbingan Project Eden, Telunjuk Komputasi Indonesia secara resmi meluncurkan sebuah website yang dapat menjawab semua pertanyaan tersebut. Nama website tersebut yakni telunjuk.com. Dimana salah satunya yakni memberikan informasi mengenai harga gadget power bank yang Anda butuhkan.

Kemudahan membandingkan harga gadget

Telunjuk.com merupakan sebuah layanan untuk mencari dan membandingkan harga terbaru power bank yang dijual secara online. Anda dapat menemukan produk sesuai spesifikasi dan harga yang diinginkan eksklusif di toko online yang sempurna. Telunjuk.com menggunakan teknologi automatic crawling dalam mengumpulkan data-data dari produk yang dijual secara online di Indonesia secara real-time. Sekarang ini, kategori pencarian yang tersedia merupakan handphone, notebook dan juga tiket pesawat. Salah satu pilihan yang ada di dalam kategori tersebut adalah aksesoris pelengkap hp seperti halnya power bank.

harga power bank telunjuk.com terbaru 2016
Power Bank

Menyediakan berbagai macam feature andalan

Selain pencarian harga, telunjuk.com juga masih memiliki feature andalan lain. Feature tersebut antara lain ialah price alert. Feature ini akan secara otomatis mengirimkan notifikasi kepada Anda, terlebih lagi jika produk power bank yang Anda inginkan mengalami penurunan harga sesuai dengan budget. Sehingga setiap waktu Anda memiliki kesempatan besar untuk membawa pulang power bank atau gadget lainnya dengan harga yang murah tanpa perlu mengkhawatirkan masalah kualitas.

Memeriksa harga produk dan tiket penerbangan terbaik dari berbagai platform

Saat ini telunjuk.com dapat diakses melalui situs website resmi telunjuk.com maupun juga mobile site dengan alamat yang sama, bahkan pencarian tiket pesawat termurah dapat dilakukan juga melalui Twitter dengan mengirimkan tweet kota keberangkatan, kota tujuan sekaligus tanggal keberangkatan ke akun telunjuk.com. Selain itu ke depannya, akan dihadirkan juga perangkat lunak khusus telunjuk.com di Blackberry, iOS, Android dan juga Windows Phone. Dengan demikian Anda akan merasakan kemudahan menemukan harga power bank hanya satu kali klik di layar gadget.

Leave a Reply