Aplikasi Unik Pesan Service AC Secara Online : tukang.ID

Logo Tukang.id

Aplikasi Unik Pesan Service AC hingga Cleaning Service Secara Online : tukang.ID Start Up karya anak bangsa – Mungkin ada sudah terbiasa dengan melakukan pemesan ojek atau taxi secara online sebentar lagi anda akan kehadiran lagi satu aplikasi unik sejenis layanan tersebut namun kali ini hadir dengan layanan yang bisa dibilang unik.

Logo Tukang.id
Logo Tukang.id

Tukang.ID hadir dengan layanan yang menurut info yang mereka berikan bisa mencakup layanan Service AC, clening service, gas dan pemesanan air minum galon hingga tukang rumah.
Apakah anda pernah ketika siang hari terik dan melakukan aktivitas dirumah namun secara tiba-tiba AC di rumah anda bermasalah tidak mau hidup entah karena ada alat yang rusak atau karena kotor jarang di service bagian dalamnya tapi anda bingung harus minta tolong perbaiki kepada siapa.  Masalah-masalah sehari – hari semacam ini nantinya tidak perlu ada khawatirkan lagi dengan kemajuan teknologi saat ini semua bisa dibuat menjadi mudah dan efisien salah satunya dengan nantinya menggunakan karya anak bangsa di situs tukang.ID yang akan menghubungkan penyedia jasa kebutuhan rumah dengan penggunanya melalui internet.
Cukup dengan mendownload Aplikasinya yang ada di Google Playstore anda bisa mencari layanan service ac Jakarta yang profesional dan mereka akan langsung datang kerumah anda, tidak perlu repot dan susah lagi.
Sekilas bagi pembaca yang sama sekali baru mendengan nama startup satu ini :
Praktis ! Tukang.id adalah aplikasi pemesanan jasa seputar rumah yang bisa kamu download di smartphone kamu. Sekarang gak perlu bingung lagi kalau mau pesan jasa seputar rumah baik itu tukang bersih, tukang servis ac, tukang bangunan, sampai ke tukang aqua dan gas elpiji sekalipun, semuanya ada di aplikasi tukang.id !
Bukan hanya service AC saja yang ada dalam layanan mereka, anda yang perlu layanan Cleaning Service Jakarta juga bisa dengan mudah mencari jasa yang sesuai dengan anda cukup dengan membuka aplikasi yang terinstal di hp anda maka anda bisa mencari penyedia jasa bersih-bersih yang profesional sesuai dengan keinginan anda saat itu.
Note : Aplikasi tukang.ID saat ini masih dalam tahap pengembangan, kita nantikan kehadirannya secara resmi di Indonesia beberapa saat lagi !

One thought on “Aplikasi Unik Pesan Service AC Secara Online : tukang.ID

Leave a Reply