IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Feb 12th, 2016

Perhatikan Beberapa Gejala Klinis Hipertensi Lebih Dini

Penting untuk anda ketahui, yaitu mengenai beberapa gejala penyebab diabetes karena hipertensi secara lebih dini agar anda mampu memberikan perhatian yang lebih mengenai kesehatan anda serta orang-orang yang berada di sekeliling anda. Sedikit membahas mengenai hipertensi, hipertensi itu sendiri merupak

Makanan Diabetes

Ilust: Diabetes

an salah satu penyakit yang juga cukup membahayakan kesehatan anda dan akan beresiko tinggi apabila dibiarkan begitu saja. Secara medis, dikatakan hipertensi ketika tekanan darah anda meningkat lebih dari 140/90 mmHg. Untuk mengetahui apakah anda hipertensi atau tidak, seringlah untuk memeriksakan kesehatan anda pada dokter yang telah anda percayai atau pergi ke pusat kesehatan masyarakat. Karena terkadang kita tidak mengetahui apakah kita sehat atau tidak, dan pada umumnya kita akan memeriksakan kesehatan kita ketika telah terjadi sesuatu yang tidak biasanya terjadi pada diri kita.
Dan berikut beberapa gejala klinis hipertensi yang semoga dengan adanya informasi mengenai hal ini, anda akan lebih menjaga kesehatan diri anda sendiri pada khususnya.
1. Merasakan sakit kepala yang terkadang disertai pusing
2. Warna kemerahan pada area sekitar wajah
3. Sering merasakan lelah pada saat melakukan aktivitas
4. Perasaan akan lebih sensitif dan terkadang hingga mudah marah terutama pada hal-hal yang tidak disukai
5. Merasakan jantung berdebar
6. Mengeluarkan keringat secara berlebih
7. Terkadang merasakan pandangan yang kabur atau penglihatan menjadi kurang jelas
8.Sulit untuk fokus atau melakukan konsentrasi pada hal-hal tertentu

Itulah beberapa gejala yang ditimbulkan karena terjadinya peningkatan tekanan darah seseorang. Dan bila anda merasakan hal yang telah disebutkan di atas maka segera periksakan diri anda pada ahli kesehatan untuk mendapatkan penanganan yang lebih lanjut. Karena hipertensi apabila dibiarkan dapat menimbulkan penyakit lain menyerang tubuh anda. Dan jangan biarkan hal tersebut terjadi. Ketahui pula beberapa hal yang dapat menjadi faktor penyebab terjadinya hipertensi selain dari faktor keturunan, yaitu dari pola makan serta gaya hidup yang besar kemungkinan dapat menjadi penyebabnya. Maka dari itu segeralah lakukan perubahan pada diri anda untuk lebih meningkatkan kesehatan.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>