IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Feb 12th, 2016

3 Info Kehamilan Mengenai Cara Mengetahui Tanpa Testpack

Perempuan adalah sesosok manusia yang diberi kelebihan oleh Tuhan. Kelebihan tersebut adalah dapat mengandung seorang anak. Ini adalah karunia yang besar. Oleh karena itu setiap calon ibu wajib mengetahui mengenai info kehamilan terutama bagaimana cara mengetahui apakah ia sedang mengandung atau tidak. Biasanya seorang perempuan akan mengecek ia sedang mengandung atau tidak dengan menggunakan test pack, akan tetapi terdapat cara mengetahui yang lainnya yaitu tanpa menggunakan alat pengetes tersebut.

Zwitsal Kehamilan
Sekarang ini, seperti yang telah kita ketahui banyak sekali penelitian yang berkaitan dengan info kehamilan, tidak terkecuali bagaimana cara mengetahui seorang perempuan hamil atau tidak tanpa menggunakan alat pengetes yaitu test pack. Tetapi bagaimana caranya? Berikut adalah ketiga cara tersebut.
1. Gunakan Cairan Pemutih
Untuk menggunakan bahan pembersih pakaian ini sebagai tes hamil atau tidak adalah hal yang cukup mudah dan tentunya dapat anda lakukan di rumah. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan menuangkan urin yang sebelumnya anda harus simpan terlebih dahuli di tempat, misalkan botol. Kemudian campurkan urin tersebut dengan cairan pemutih dan jika berbusa maka kemungkinan besar anda sedang mengandung.
2. Dengan Menggunakan Dandelion
Ambilah beberapa helai daun bunga tersebut, kemudian rendam dengan urin anda dan diamkan selama 10 menit. Jika anda melihat ada tanda merah di daun tersebut maka kemungkinan besar anda sedang mengandung.
3. Menggunakan Sabun
Hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mengumpulkan urin anda terlebih dahulu di suatu wadah, contohnya botol. Kemudian campurkan sabun cair kedalam botol berisi urin tadi. Jika campuran tersebut menimbulkan banyak gelembung, maka kemungkinan anda sedang positif mengandung seorang anak.
Itulah ketiga cara mengetahui apakah anda sedang hamil atau tidak tanpa menggunakan test pack. Selain itu, jika anda telah melahirkan si kecil maka anda juga harus mengetahui bagaimana cara merawatnya dengan baik, terutama dalam merawat kulitnya yang masih sangat sensitif. Oleh karena itu, pastikan anda menggunakan produk perawatan bayi dari Zwitsal.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>