IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Feb 12th, 2016

Pembasmi Bakteri Penghilang Bau Tak Sedap, Ya Sunlight

Pembasmi bakteri penghilang bau tak sedap, Ya Sunlight- Apa sobat tipe orang yang tak suka kegiatan cuci mencuci piring? Bahkan kerap membiarkan piring tertumpuk di wastafel? Hal semacam ini memang wajar sebab bukan hanya sobat saja yang membenci kegiatan cuci mencuci piring. Tahukah sobat? Menurut survey, kegiatan cuci mencuci piring termasuk kegiatan yang sangat tidak disenangi oleh banyak orang. Ada beragam bentuk alasan yang mengakibatkan orang tak suka dengan kegiatan cuci piring. Salah satunya dikarenakan piring maupun peralatan dapur yang sangat kotor akan menimbulkan bau tak sedap. Padahal apabila piring dan peralatan dapur lain jika dibiarkan dengan jangka waktu lama, aroma yang tak sedap di piring makin tambah parah.

Sunlight Medianya
Bahkan kotoran dan bau tak sedap yang tertinggal di piring akan menjadi pemicu tumbuhnya jamur dan bakteri jahat, sehingga bisa membahayakan kesehatan pengguna piring tersebut. Oleh karena itu, alangkah baiknya segera cuci piring beserta perlengkapan dapur lain setelah digunakan. Apabila waktu memaksa sobat untuk tak segera langsung mencuci piring tersebut, buanglah sisa-sisa makanan yang tertempel di piring agar tidak menimbulkan jamur di piring dan sebagai pencegah timbulnya aroma yang tidak sedap di cucian piring sobat. Nah, agar kegiatan dalam hal cuci mencuci piring terasa lebih menyenangkan, sobat direkomendasikan untuk gunakan Sunlight sebagai pembasmi bakteri penghilang bau. Formula daun greentea dan jeruk nipis pada Sunlight bisa menghilangkan aroma tak sedap secara sekilas dan 50% lebih cepat dibanding sabun pencuci peralatan dapur lainnya.
Selain itu, kandungan jeruk nipis pada Sunlight juga mampu menyapu bersih kotoran dan lemak yang menempel pada piring secara optimal. Sementara ekstrak daun greentea yang ada pada Sunlight untuk menghilangkan jamur dan bakteri penyebab aroma tidak sedap. Yang tertinggal hanyalah bau segar dari jeruk nipis. Sehingga, selain piring jadi bersih, semua pemicu munculnya aroma tidak sedap tak akan tertinggal lagi di piring sobat. Untuk itu, pakailah Sunlight sebagai solusi pembasmi bakteri penghilang bau tidak sedap di piring maupun peralatan dapurnya sobat.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>