Tips Memilih Mukena Murah Berkualitas

Mukena Murah MatahariMall

Bagi muslimah mukena adalah bagian dari kehidupan yang tidak bisa dipisahkan. Agar ibadah lebih nyaman maka perlu juga ditunjang oleh mukena yang berkualitas. Agar kita bisa memilih mukena yang memiliki kualitas baik, beberapa tips ini bisa jadi bahan pertimbangan Anda sebelum membeli mukena yang diinginkan;

Mukena Murah MatahariMall
1.    Bahan Mukena
Bahan mukena yang adem dan nyaman dengan harga terjangkau adalah mukena yang dibuat dari bahan katun Jepang. Bahan ini dingin dan menyerap, selain itu bahannya pun jatuh dan tidak kaku, sehingga ibadah sholat pun bisa menjadi lebih khuyuk.
2.    Model Mukena
Ada beberapa model mukena yang tersedia, dari mulai model gamis (satu potong) sampai model setelan (dua potong). Ini bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan selera Anda. Apabila ingin lebih praktis maka Anda bisa memilih mukena dengan model terusan, namun jika Anda ingin lebih tertutup dan nyaman, Anda bisa memilih model mukena setelah (atasan dan rok bawahan).
3.    Pilihan Warna dan Motif
Sebetulnya warna dan motif mukena biasanya identik dengan selera masing-masing, perlu diperhatikan bukan terhadap jenis warna atau motifnya, namun lebih kepada ketahanan warna, jangan sampai mukena yang dibeli warnanya luntur dan lama-lama mukena terlihat kusam.
4.     Aksesori
Biasanya mukena ditambahi aksesoris renda pada sisi-sisinya agar membuat tampilan mukena lebih cantik. Aplikasi renda ini ada di model mukena gamis dan juga mukena setelan. Untuk tas mukena, biasanya ada desain tas khusus untuk menyimpan dan membawa mukena. Ini pun membuat mukena Anda terlipat rapi, praktis, dan mudah dibawa kemana saja.
5.    Jahitan Mukena
Jangan terkecoh dengan harga, Anda pun harus lebih teliti melihat jahitan disekitaran mukena. Pastikan jahitannya rapi dan kuat agar mukena Anda awet dan bisa lama digunakan.
Poin-poin diatas bisa menjadi acuan sebelum Anda memilih mukena yang berkualitas dengan harga terjangkau. Banyak toko online yang menyediakan mukena murah terbaru, salah satunya MatahariMall. Beragam pilihan mukena ditawarkan disana, Anda hanya harus menjadi pembeli yang cermat untuk mendapatkan barang yang cocok dengan kebutuhan Anda.

Leave a Reply