Tips Memilih Gamis yang Tepat untuk Acara Formal

Gamis Online Hijup Medianya

Dahulu jenis busana gamis hanya dipakai hanya untuk berbagai acara keagamaan saja, akan tetapi kini jenis busana muslim yang satu ini banyak digunakan juga untuk berbagai acara formal seperti salah satunya pesta pernikahan. Kini ada cukup banyak mode busana yang satu ini sehingga bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan, bahkan pemesanan dan pembelian bisa dilakukan melalui toko gamis online yang saat ini sudah banyak tersebar di internet. Selain itu, bahan yang ditawarkan cukup beragam dan merupakan bahan terbaik sehingga nyaman untuk dikenakan pada kegiatan formal. Berikut ini akan saya paparkan beberapa tips sederhana dalam memilih jenis gamis yang sesuai dengan keperluan formal yang akan anda hadiri:

Gamis Online Hijup Medianya

1 . Pemilihan Warna
Warna merupakan salah satu komponen yang tak kalah penting dari bahan yang harus dipertimbangkan oleh setiap perempuan dalam berbusana. Perpaduan warna yang matching antara satu busana dan busana lainnya akan menjadi perpaduan yang serasi jika memilih pilihan warna yang tepat. Selain itu anda pun tidak perlu memaksakan antara kerudung dan busana yang dikenakan harus satu warna, akan tetapi usahakanlah antara keduanya harus serasi sehingga akan tampil lebih modis. Selain itu, warna yang tepat pun mampu untuk menonjolkan kelebihan maupun menutupi kekurangan bentuk tubuh yang anda miliki.

2 . Memperhatikan jenis Model
Hal yang tak kalah penting adalah memperhatikan jenis model yang akan anda kenakan pada acara formal yang akan dihadiri. Khusus untuk ibu hamil, anda bisa memilih jenis busana yang simple karena akan terlihat lebih anggun dan cantik ketika dikenakan dibandingkan dengan memilih jenis pakaian dengan aksesoris yang ramai. Jika anda pergi ke suatu acara formal atau pernikahan dengan keluarga maka sesuaikanlah dengan orang yang ikut dengan anda seperti anak atau suami agar tampak lebih serasi.

Salah satu toko di internet yang menawarkan gamis online yang bisa anda kunjungi adalah hijup.com. di sana setiap perempuan hijaber bisa menemukan berbagai jenis busana muslim berkualitas hasil rancangan desainer ternama di Indonesia. Selain itu, hijup merupakan online shop busana muslim terlengkap untuk setiap perempuan hijaber di Indonesia.

Leave a Reply