IBX582022AF841EE
Published On: Wed, Aug 10th, 2016

5 Tips Pria Tampil Modis Dengan Baju Muslim

Siapa bilang menganakan baju muslim hanya cocok dan pas dikenakan untuk kegiatan beribadah saja?
Seiring dengan perkembangan fashion muslim di Indonesia yang pesat. Kini baju muslim cocok dan pas digunakan untuk sehari-hari. Bukan hanya busana muslim wanita saja yang semakin beragam, tren baju muslim pria masa kini juga banyak bermunculan di MatahariMall.com. Toko online yang satu ini menyediakan beragam model dan corak busana muslim agar bisa menunjang penampialnmu semakin percaya diri dengan tips memilih baju muslim pria yang tepat berikut ini.

Tren Baju Muslim
1. Hindari bahan baju muslim transparan

Mengenakan baju muslim tentunya kamu harus mengikuti aturan agama. Pilihlah baju muslim yang tidak ketat, transparan dan menutup aurat. Sebaiknya pilihlah baju muslim yang ukurannya pas dibadan tidak longgar dan tidak sempit sehingga kamu pun akan bebas bergerak. Meskipun kamu seorang pria, kamu pun juga harus tampil syar’I.

2. Celana Jeans Buat Kamu Makin Modis

Meski kamu sedang memakai baju muslim, kamu pun masih bisa terlihat modis jika kamu mengenakan celana jeans sebagai bawahannya. Baju muslim dengan balutan celana jeans bisa membuat kamu berpenampilan modis dan rapi.

3. Sesuaikan Baju Muslim Dengan Keperluanmu

Jika kamu memutuskan untuk menganakan baju muslim untuk aktivitas sehari-hari seperti bekerja. Pilihkan baju muslim yang terbuat dari bahan kaos atau katun yang tidak akan membuat tubuhmu kegerahan dan kepanasanan terlebih lagi saat cuaca sedang panas. Sementara itu jika kamu ingin menghadiri acara formal, kamu bisa mengenakan baju muslim bahan satin, sutra, dan taffea.

4. Perhatikan Warna Baju Muslim
Warna pada baju muslim juga bisa mempengaruhi penampilan kamu. Oleh karena itu jangan sampai anda salah memilih warna baju muslim. Pilihlah warna yang netral atau erat tone jenis warna ini bisa membuat penampilan kamu menjadi lebih maskulin. Hindari juga memilih baju muslim dengan corak atau motif yang ramai karena selain menjadi pusat perhatian kamu pun akan dianggap berlebihan.
5. Siapkan Peci yang Sesuai
Salah satu aksesoris penting ketika mengenakan baju muslim adalah mengenakan peci. Namun sebelum dipakai ada baiknya perhatikan pemilihan warna peci yang sesuai dengan baju muslim yang kamu kenakan sebab saat ini beragam peci bermotif, bercorak, dan warna yang beragam beredar. Biar makin modis sebaiknya sesuaikan warna peci dengan warna baju muslimmu.

Memang sudah terbukti bukan hanya mengenakan pakaian casual saja yang bisa membuat pria lebih modis, baju muslim pun tak kalah kerennya.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>