IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Aug 12th, 2016

Agnez Mo Sebuah Rasa : Lagu Sedih Terbaru Kerjasama Erwin Gutawa & Dewiq

Agnez Mo Sebuah Rasa Single Terbaru Agustus 2016 – Pemyanyi multi talenta Agnes Monica atau sekarang dipanggil Agnez Mo baru saja merilis single terbarunya berjudul Sebuah Rasa dengan tempo slow. Sudah lama Agnez tidak mengeluarkan lagu slow (balad / sedih) karena sebelumnya Agnez kerap merilis lagu dengan tempo cepat dan bersemangat. Lagu melow sendiri notabene masih jadi favorit di Indonesia. Apakah dengan rilisnya single terbaru Agnez Mo ini menjadi titik kembali eksisnya Agnes di dunia musik tanah air ?

Agnez Mo Sebuah Rasa Dewiq Erwin Gutawa

Berita mengenai Agnes Monica saat ini kerap tampil di infotainment karena hubungan asmaranya dengan pebasket Wijaya Saputra. Akan tetapi, meski beegitu bukan berarti membuat dirinya melupakan karirnya sebagai seorang musisi.

Baru-baru ini Agnes akhirnya merilis single terbarunya bertajuk “Sebuah Rasa”. Single tersebut adalah yang pertama setelah sekian lama dirinya tak merilis lagu ballad. Tidak sendiri, “Sebuah Rasa” digarap Agnez Mo bersama musisi Dewiq serta Erwin Gutawa.
Sebagai langkah promosi, sejak Kamis (11/8) kemarin, pelantun “Coke Bottle” itu ternyata sudah merilis foto cover single melalui akun Instagramnya. Di foto tersebut, ia tampil seksi dan mewah mengenakan kemben berwarna emas.

Akan tetapi ternyata penampilan Agnes di cover single itu tak asing lagi bagi netter. Di foto itu, ia dianggap mirip dengan Beyonce Knowles kombinasi CL 2NE1. “@wha04 @lilhamster @rannie_95 @SantiYonce @masukgudangliar combination of CL & Beyonce LMAOOO “Sebuah Rasa” by Agnez,” celetuk seorang netter.

 

Lirik Agnez Mo Sebuah Rasa

Nantikan update lirik lagu sebuah rasa di postingan medianya selanjutnya …

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>