IBX582022AF841EE
Published On: Wed, Aug 24th, 2016

Pilih Yang Aman Untuk Perjalanan Yang Aman

Gps Ojek Motor

Jakarta dan macet, ini tentu dua hal yang hampir tidak bisa dipisahkan. Sepanjang hari dan sepanjang minggu, Jakarta hampir tidak pernah absen dari kondisi macet parah. Ibukota begitu penuh dengan kendaraan, hingga membuat jalanan bahkan tidak lagi bisa menampung kendaraan-kendaraan tersebut pada waktu-waktu tertentu. Hal ini tentu akan membuat kondisi jalanan menjadi macet dan jauh dari kata menyenangkan. Tapi ini sebuah kenyataan, dan anda yang tinggal di wilayah ibukota tentu telah sangat terbiasa dengan kondisi yang menyedihkan ini.

Semua orang ingin tiba di tujuan dengan tepat waktu dan tidak terlambat, barangkali anda juga salah satu di antara orang-orang tersebut. Anda memiliki sejumlah kesibukan yang memaksa anda bepergian dan menempuh sejumlah perjalanan yang cukup melelahkan, bahkan termasuk menembus kemacetan pada jam-jam berangkat dan pulang kantor. Tidak ingin terlambat, maka pilihan menggunakan ojek seringkali menjadi solusi dalam kemacetan ini. Ojek menjadi salah satu atau bahkan menjadi alternatif terbaik untuk menembus kemacetan, khususnya bagi anda yang tidak menggunakan kendaraan roda dua ketika beraktifitas. Bukan hanya turun dari kendaraan umum saja, sebagian orang bahkan harus turun dari mobil pribadinya dan melanjutkan perjalanan dengan ojek agar tidak terlambat tiba di lokasi yang ditujunya. Bagitu parah kondisi kemacetan di kota-kota besar, jadi jangan heran jika melihat seseorang yang berpakaian sangat rapi, tiba-tiba turun dari mobil pribadi dan pindah ke jok abang ojek yang sedang menganggur di pinggir jalanan macet, ini pemandangan yang biasa terjadi.

Menggunakan ojek sebagai solusi dalam kemacetan memang sebuah pilihan yang bijak, terutama bagi anda yang harus tiba dengan tepat waktu di sebuah lokasi yang mungkin saja masih cukup jauh dari tempat anda bermacet-macet tersebut. Namun, apakah keamanan anda terjamin ketika memilih untuk menggunakan layanan ojek tersebut?
Hal seperti ini tentu patut di pertanyakan, mengingat tingginya tingkat kejahatan di kota-kota besar, terutama bagi kaum perempuan. Sebenarnya langkah yang paling tepat yang bisa anda lakukan adalah dengan memesan langsung layanan ojek dari sebuah perusahaan ojek yang bisa dipercaya, sehingga perjalanan anda lebih aman dan terjamin. Pada umumnya perusahaan ojek yang terpercaya, akan memasang teknologi GPS di motor yang digunakan oleh drivernya, sehingga perusahaan bisa memantau dan juga melacak keberadaan kendaraan tersebut jika sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Penggunaan GPS untuk motor oleh perusahaan layanan ojek, akan menjadi sebuah jaminan keamanan bagi anda selaku konsumen, di mana mereka bisa mengawasi dan juga mengetahui keberadaan anggota mereka setiap saat. Meskipun hal ini tidak menjadi sebuah jaminan yang mutlak bagi keamanan anda ketika menggunakan layanan mereka, namun setidaknya anda patut lega karena kecil kemungkinan driver ojek tersebut membawa anda berputar-putar atau mengambil rute-rute yang jauh dan tidak efisien bagi perjalanan anda.

Penggunaan GPS pada motor ojek ini tentu menjadi sebuah hal yang patut diapresiasi, setidaknya perusahaan yang bersangkutan mencoba untuk memberikan sebuah perlindungan dan juga jaminan bagi konsumen yang menggunakan layanan mereka. Ini juga menjadi nilai lebih yang patut anda pertimbangkan selaku konsumen, di mana anda bisa merasa lebih nyaman dan aman ketika menggunakan layanan tersebut pada waktu-waktu tertentu yang mungkin sangat penting dan berharga bagi anda, sehingga anda tiba di sebuah tempat dalam kondisi tepat waktu dan selamat.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>