September Ceria Bersama Promo Menarik Alfamartku!

alfamartku-medianya

Untuk menyambut bulan September kali ini, Alfamartku memberikan layanan konsumen berupa diskon dan belanja hemat. Banyak promo menarik bagi anda yang suka berbelanja di Alfamart, baik di minimarket langsung ataupun lewat situs belanja online.

Nah, ada promo apa saja selama bulan September 2016 ini? Bagi anda yang penasaran, yuk kepoin promonya pada ulasan berikut!

alfamartku-medianya

Kejutan Promo (KePo)
Untuk anda yang berbelanja produk dalam kategori kejutan promo (KePo), berhak mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian yang berhadiah mobil, motor, logam mulia serta voucher belanja. Beberapa produk yang termasuk dalam KePo yaitu minyak goreng pouch ukuran 1 liter merk Filma, Bimoli dan Tropical, Gulaku pouch 750g, Frisian flag Gold Can 370g, dan Fac Tissu Alfamart 700g.

Setiap membeli produk KePo minimal Rp 75.000, pembeli berhak mendapatkan nomor undian setelah melakukan SMS sesuai format yang berlaku. Untuk pengunguman pemenang, bisa dilihat pada situs resmi Alfamart setelah 1 bulan masa promo berakhir.

Beli 2 Dapat Bonus
Pada beberapa merk susu anak, Alfamart memberikan promo beli 2 bonus produk. Merk susu yang berhadiah produk untuk setiap pembelian 2 kotak adalah susu Batita 1000g bonus minyak goreng Bimoli/Tropical, Susu Zee 350g bonus fac tissu alfamart 700g, Child-Kid 800g bonus 4 Chil-go 140ml untuk semua rasa dan susu Dancow 400g bonus shampo Cusson
isi 100ml.

Minuman Hemat
Banyak produk minuman yang dijual Alfamart dengan harga yang lebih ekonomis. Anda bisa mendapatkan minuman dari berbagai merk dengan harga spesial, seperti ABC kacang hijau 250 ml seharga Rp 3.500, adapula minuman Cincau dari Mony yang dapat diskon 15%. Untuk pembelian minimal 2 botol You C1000 140ml hanya dibandrol dengan harga Rp 13.500 saja. Masih banyak lagi minuman kemasan dari merk lainnya yang bisa anda dapatkan dengan harga spesial dan menarik.

Cemilan Hemat
Bagi yang suka cemilan, jangan lewatkan untuk mendapatkan promo cemilan hemat dari Alfamart. Jika ingin berbelanja aneka cemilan, anda bisa membelinya dengan harga terjangkau. Untuk produk Oishi 70g semua rasa harga yang ditawarkan hanya Rp 5.500, sedangkan untuk pembelian 2 Tango wafer 70g bisa dibeli dengan harga Rp 7.500. Pada beberapa produk cemilan lain bahkan ada yang berhadiah bonus misalnya beli 2 Alpenliebe 32g gratis 1 dan Silverqueen Chunky Bar 36g gratis Perfect Air.

Jika anda tertarik dengan berbagai promo Alfamart ini, segera lakukan pembelanjaan di minimarket Alfamart terdekat atau kunjungi situsnya. Jangan sampai kehabisan masa promo ya! Happy Shoping!

Leave a Reply